Arsene Wenger Optimis Mkhitaryan Dapat Diturunkan Kembali Musim Ini

Judi Poker Online

Wenger Optimis Mkhitaryan Diturunkan

Boladiator.com – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, memberikan klarifikasi tentang cedera ligamen lutut yang diderita oleh Mkhitaryan. Masih berada dalam perawatan, Wenger menyebut gelandang serang tersebut dapat pulih secara cepat dan kembali membela Arsenal dalam lanjutan English Premiere League.

Dalam pertandingan perempat final leg pertama Liga Eropa, Kamis (5/4/2018), The Gunners harus berjibaku dengan CSKA Moskow. Meski menang dengan skor telak 4-1, Arsenal harus membayar mahal kemenangan tersebut. Henrikh Mkhitaryan ditarik keluar dari lapangan setelah di babak kedua meringis kesakitan karena cedera. Tentunya hal ini menjadi sebuah ujian bagi Arsenal yang masih memiliki banyak pertandingan penting untuk dilakoni.

Pemain asal Armenia tersebut sudah harus absen kala Arsenal berjumpa dengan Southhampton pada gelaran Liga Inggris pekan ke-33 di Emirates Stadium, Minggu (8/4/2018). Meski bermain tanpa Mkhitaryan, The Gunners tetap dapat memenangkan pertandingan tersebut dengan skor tipis 3-2. Adalah Welbeck Man of The Match dalam pertandingan tersebut yang berhasil membawa timnya keluar sebagai pemenang.

Wenger Optimis Mkhitaryan Diturunkan

Dalam jumpa persnya, Arsene Wenger sempat memberikan sebuah klarifikasi atas cedera yang menimpa Henrikh Mkhitaryan saat ini. Pemain asal Armenia tersebut divonis mengalami kerusakan pada ligamen lututnya. Wenger mengaku bahwa Mkhitaryan masih akan absen dalam 2 pekan kedepan. Hal tersebut dilakukan untuk dapat memberikan kesehatan total pada pemain Arsenal tersebut.

Wenger tidak yakin apakah cedera yang dialami oleh Mkhitaryan tersebut apakah dapat pulih dengan cepat. Namun dirinya merasa yakin jika Gelandang asal Armenia tersebut akan kembali merumput dan membela Arsena di akhir musim. Dalam waktu dekat ini, The Gunners akan kembali mengadapi CSKA Moscow pada gelaran perempat final Liga Eropa Leg kedua, Kamis (12/4/2018).

Tentunya sangat menarik untuk dinantikan kesembuhan dari Mkhitaryan. Bergabung pada saat musim transfer bulan Januari lalu, total sudah ada 12 pertandingan yang diikuti oleh gelandang serang tersebut. Raihan total 2 gol dan 6 assist yang disumbangkan membuat Mkhitaryan berkompeten di musim ini. Tentunya menjadi pukulan berat bagi Arsenal mengingat gelaran Liga  Inggris sudah memasuki babak akhir.