Wenger Minta Dukungan Fans Arsenal

Judi Poker Online

Wenger Minta Fans Arsenal

Boladiator.com – Manajer Arsenal yakni Arsense Wenger berharap untuk para pendukung The Gunners untuk tetap setia memberikan dukungan mereka kepada Arsenal menyusul kekalahan telak yang baru saja didapatkan dari Liverpool.

The Gunners sendiri harus pulang dengan tertunduk usai dikalahkan dengan skor 0-4 ketika melawat ke markas Liverpool di Anfield Stadion pada hari Minggu (27/8/2017). The Reds sendiri berhasil meraih kemenangan tersebut setelah mencetak dua gol di setiap babak. Hasil tersebut tentunya kemudian kembali memunculkan nyanyian Arsene Wenger Out dari para fans Arsenal. Nyanyian tersebut sejatinya sudah dinyanyikan oleh sebagian pendukung Arsenal di musim lalu melihat kurang okenya penampilan Arsenal yang juga harus melepas tiket Liga Champions Eropa di musim ini untuk pertama kalinya sejak dilatih Arsene Wenger.

“Jika kemudian beberapa orang merasa bahwa saya merupakan sumber masalahnya, saya minta maaf kalau memang menjadi sumber dari problem semua ini. Namun kami ingin untuk para fans untuk bisa terus memberikan dukungan kepada kami bahkan ketika kami bermain dengan kurang oke dan kalah seperti itu. Satu-satunya hal yang harus kami lakukan adalah untuk bangkit dan memberi mereka penampilan yang oke” tutur Arsene Wenger.

Wenger Minta Fans Arsenal

Musim lalu sendiri masa depan dari Arsene Wenger di Arsenal sempat cukup sering dispekulasikan. Namun pada akhirnya manajer asal Perancis tersebut menandatangani kontrak baru dengan Arsenal dengan durasi selama dua tahun meski sebagian para pendukung Arsenal sendiri telah menolak manajer asal Perancis tersebut.

Arsene Wenger sendiri memang berhasil meraih trofi Piala FA di musim lalu. Namun The Gunners sendiri juga harus berakhir di posisi kelima di Liga Premier Inggris pada akhir musim. Hal tersebut kemudian membuat The Gunners harus tidak bisa bermain di ajang Liga Champions musim ini. Mereka sebelumnya selalu tampil secara rutin selama dua dekade terakhir ini. Arsenal sendiri akan bermain di kasta kedua kompetisi bergengsi di tanah Biru yakni di Liga Europa yang tentunya menjadi hal baru untuk The Gunners dalam era Arsene Wenger.