Wenger Menilai Perburuan Gelar Juara Masih Belum Usai

Judi Poker Online

Wenger Menilai Perburuan Gelar Juara Masih Belum Usai

Boladiator.com Meski persaingan di empat besar Premier League semakin memanas, namun tak membuat Arsenal menyerah atas perebutan gelar juara Premier League musim ini. The Gunners bertekad bahwa perburuan gelar juara masih jauh dari kata usai. Hal tersebut diucapkan langsung dari sang arsitek Arsene Wenger dalam konfrensi pers di London Senin lalu.

“Kami masih akan berjuang untuk perebutan gelar juara. Menurut kami, perburuan gelar masih jauh dari kata usai. Saya akan mengingatkan kepada anda, bahwa kami telah berhasil mengalahkan Leiscester dua kali, dan kami membuktikan bahwa kami masih bisa bersaing. Untuk itu, anda sebaiknya tak melihat performa kami saat ini. Anda juga harus melihat kondisi tim-tim lain, bukan hanya kami,” ujar Wenger sepeti yang dikutip Sky Sports.

Arsenal saat ini memang sedang dalam trek kurang baik akibat hasil kurang memusakan di tiga laga terakhir mereka. Setelah dikahlahkan oleh Manchester United di Old Trafford, kemudian dipecundangi Swansea City 2-1, serta terpaksa harus menelan hasil imbang saat deby London kontra Tottenham lalu, membuat Arsenal tersendat dan semakin jauh dari Leicester City yang semakin kokoh di puncak klasemen.

Petr Cech cs saat ini masih tertahan di posisi ketiga dengan poin 52 dari 29 laga. Di atas mereka masih ada Leicester (60 poin), Tottenham (55 poin), serta diperingkat keempat ada Manchester City (50 poin) yang bisa saja menggusur Arsenal di tiga besar karena mereka masih memiliki satu laga ekstra yang belum dimainkan.

Wenger Menilai Perburuan Gelar Juara Masih Belum Usai

Arsenal juga masih harus bertemu beberapa lawan tangguh seperti Everton, West Ham United, serta Manchester City di laga-laga mendatang.

“Ketika orang mempertanyakan soal semangat kami, tentu hal itu adalah benar. Saat kami kalah dari Swansea, memang kami seakan tak memiliki semangat lagi. Namun saya sarankan bahwa anda harus melihat pertandingan lagi, dan lagi. Di situ tentu anda akan menemukan jawaban yang mungkin akan menyenangkan anda,” ujar Wenger.

“Apapun yang orang katakan tentu tak akan mengubah kami. Mereka hanya berpendapat, dan kami tak akan memperdulikan. Kami hanya harus fokus untuk mendapatkan hasil positif di sisa laga.”

Arsenal juga masih harus berjuang di Piala FA, saat bertemu dengan Hull City di partai ulangan pada Rabu 9 Maret 2016 mendatang.