Wenger Kibarkan Bendera Putih

Judi Poker Online

Wenger Kibarkan Bendera Putih

Boladiator.com – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger kabarnya telah memberikan indikasi bahwa pelatih asal Perancis tersebut mulai mengibarkan bendera putih dalam usaha mereka untuk merengkuh gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini. Menurut sang pelatih, gelar juara Liga Premier Inggris tersebut terlalu jauh untuk bisa didapatkan oleh Arsenal.

Kekalahan dengan skor 1-3 dari Manchester United di pekan sebelum ini membuat The Gunners sekarang ini kian menjauh dari jalur juara Liga Premier Inggris di musim ini. Meriam London sendiri sekarang ini sudah tertinggal di urutan kelima di papan klasemen Liga Premier Inggris sementara ini dengan raihan 28 poin dari 15 laga yang telah mereka jalani. Mereka bahkan tertinggal jauh dari Manchester City yang ada di puncak klasemen dengan selisih poin mencapai 15 angka yang sementara ini ada di puncak klasemen.

Ketika pelatih Arsenal, Arsene Wenger ditanya mengenai kemungkinan The Gunners untuk bisa kembali bersaing dan perburuan gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini, Arsene Wenger kemudian mengatakan bahwa hal tersebut bukanlah hal yang realistis. Pelatih asal Perancis tersebut menilai bahwa The Gunners memilih untuk lebih fokus untuk bisa meraih kemenangan di laga berikutnya daripada untuk memikirkan gelar juara Liga Premier Inggris.

Wenger Kibarkan Bendera Putih

“Sekarang ini kami memiliki kekhawatiran yang berbeda dari gelar juara Liga Premier Inggris. Setelah kekecewaan seperti itu anda harus berpikir soal memenangi pertandingan selanjutnya. Sekarang ini kamu sudah terlalu jauh dari gelar juara LIga Premier Inggris. Untuk berbicara tentang mendapatkan gelar itu sudah tidak realistis lagi. Mari untuk mencoba meraih kemenangan di laga selanjutnya dan lebih jauh lagi melihat apakah nantinya kami bisa bangkit dari hasil ini” tutur pelatih Arsenal yang sudah dua dekade ini berada di kursi kepelatihan mereka, Arsene Wenger.

Setelah pekan lalu dikalahkan Manchester United, Arsenal berhasil bangkit di ajang Liga Europa dengan berhasil mengalahkan BATE Borisov dengan skor akhir 6-0. Arsenal sendiri akan tandang di markas Southampton pada hari Minggu (10/12/2017) malam WIB.