Wenger: Inggris Tidak Akan Jadikan Vardy Sebagai Pemain Inti

Judi Poker Online

Wenger, Inggris Tidak Jadikan Vardy Pemain Inti

Boladiator.com – Arsene Wenger memperkirakan bomber Leicester City, Jamie Vardy, tidak bakal masuk dalam starting XI yang akan dimainkan Roy Hodgson untuk timnas Inggris pada putaran final Piala Eropa 2016 mendatang. Meski tampil mengesankan dalam beberapa laga uji coba, namun menurut Wenger, Vardy belum punya pengalaman untuk menjadi andalan.

Jamie Vardy bermain mengesankan serta berhasil membawa Liecester City jadi kampiun Premier League musim 2015/16. Striker berumur 29 tahun itu duduk di rangking ke-2 daftar pencetak gol terbanyak Premier League 2015/16 dengan torehan 24 gol bersama Sergio Aguero (Manchester City). Varady cuma kalah satu gol dari penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, yang pada akhirnya memperoleh Sepatu Emas di akhir musim.

Penampilan luar biasa Vardy itu pun berbuah beberapa penghargaan. Striker kelahiran 11 Januari 1987 didaulat menjadi Player of the Year Premier League. Tidak cuma itu saja, dia masuk dalam daftar 23 nama pemain yang diboyong timnas Inggris untuk bertanding di ajang Piala Eropa 2016.

“Rasa-rasanya Vardy masih belum akan jadi starter di Piala Eropa nanti. Dia memanglah telah memperoleh satu tempat di skuad timnas Inggris saat ini. Tapi bukan berarti saya beranggapan kalau dia tidak memiliki kualitas,” ungkap Wenger. “Akan tetapi adalah lantaran dia belum mempunyai pengalaman yang cukup bagi bertanding di level ini. Untuk itu dia belum dapat menjadi salah satu pemain andalan bagi timnas Inggris,” tegasnya.

Wenger, Inggris Tidak Jadikan Vardy Pemain Inti

Tim yang ditangani oleh Arsene Wenger, Arsenal, dalam sebagian minggu paling akhir ini tengah gencar diberitakan oleh media-media Inggris kepincut untuk mendatangkan Jamie Vardy. Daily Star pada Sabtu (4/6) lalu melaporkan, kalau Tim Meriam London siap menebus klausul pelepasan Vardy yang beritanya mencapai 20 juta poundsterling  atau setara Rp 394 miliar.

The Gunners gagasannya bakal memberikan perjanjian kontrak dengan durasi sepanjang tiga tahun dengan upah sebesar 120 ribu poundsterling atau Rp 2,3 miliar per pekan bagi Jamie Vardy. Tapi Leicester juga berusaha untuk menjaga sang pemain dengan menawarkan kontrak baru untuknya.