Wenger Harus Meminta Maaf

Judi Poker Online

Wenger Harus Meminta Maaf

Boladiator.com – Mantan pemain Inggris, Alan Shearer menilai manajer Arsenal, Arsene Wenger telah salah karena menyebut Raheem Sterling telah melakukan Diving. Menurut mantan pemain Newcastle United tersebut, Arsene Wenger seharusnya meminta maaf karena pernyataannya.

Arsenal sendiri baru saja menelan kekalahan dengan skor 1-3 ketika mereka melawat ke markas Manchester City pada laga lanjutan Liga Premier Inggris pada hari Minggu (5/11/2017) malam WIB. Manchester City sendiri berhasil mencetak gol lewat Kevin De Bruyne, Sergio Aguero dan Gabriel Jesus. Sedangkan gol hiburan dari The Gunners sendiri datang dari Alexandre Lacazette.

Setelah laga tersebut, Arsene Wenger sendiri kemudian memprotes dua gol yang dibuat oleh Manchester City. Yang pertama adalah gol penalti yang dibuat oleh Sergio Aguero. Raheem Sterling dinilai telah melakukan Diving ketika bertarung dengan Nacho Monreal di kotak penalti Arsenal. Kemudian yang kedua adalah gol ketiga dari Manchester City yang dibuat oleh Gabriel Jesus. Pada proses terciptanya gol tersebut, David Silva yang memberikan umpan kepada Gabriel Jesus dinilai sudah terperangkap Offiside terlebih dahulu.

Wenger Harus Meminta Maaf

Namun Arsene Wenger sendiri mengaku merasa paling kesal dengan gol penalti Sergio Aguero. Manajer asal Perancis tersebut mengatakan bahwa Raheem Sterling hanya berpura-pura jatuh untuk mendapatkan hadiah penalti. “Saya percaya itu bukanlah penalti. Kami tahu Raheem Sterling bisa Diving dengan baik. Dia melakukannya dengan sangat baik” tutur Arsene Wenger.

Komentar dari Arsene Wenger sendiri lantas menyult kemarahan Alan Shearer yang juga merupakan mantan pemain Inggris. Menurur Alan Shearer, Arsene Wenger telah salah karena menuduh Raheem Sterling melakukan Diving. Seharusnya Arsene Wenger meminta maaf kepada pemain Manchester City tersebut.

“Tentu saja itu bukan Diving. Tentu saja itu penalti. Arsene Wenger hanya bisa mengelak dari kekurangan timnya saja. Namun mempertanyakan intergritas yang dimiliki oleh seseorang dan ternyata itu merupakan hal yang salah itu adalah hal yang berbeda. Saya pikir sekarang Arsene Wenger telah berhutang permintaan maaf kepada Raheem Sterling” tutur Alan Shearer kepada BBC Sports.