Kalah 3-1, Wenger Frustasi Akan Arsenal

Judi Poker Online

Wenger Frustasi Akan Arsenal

Boladiator.com Kabar berita terbaru masih dari klub The Gunners, Arsenal. Berita ini nampaknya akan menjadi list di urutan pertama karena banyak sekali mengundang perhatian publik. Pertandingan yang mempertemukan kedua tim dengan kualitas papan atas ini ternyata mampu membuat banyak pihak kagum dengan penampilannya.

Baik Arsenal maupun Chelsea yang bermain di Stamford Bridge kemarin. Kedunya terlihat sangat siap dan berupaya untuk bermain apik serta menahan jantung pertahanan dengan sangat kuat. Namun, kekalahan yang dialami oleh Arsenal baru-baru ini sepertinya membawa pengaruh buruk bagi The Gunners.

Setelah mengalami kekalahan melawan Watford, Arsenal seperti kehilangan arah untuk bangkit melawan The Blues. Padahal, Arsenal merupakan salah satu tim/ klub yang ditakutkan dalam laga pertandingan yang akan dilalui oleh The Blues musim ini.

Bertandang ke Stamford Bridge, Arsenal harus menelan skor akhir 3-1 atas The Blues. Hal ini merupakan sebuah kekalahan yang kesekian kalinya bagi Arsenal. Kekalahan inilah yang membuat Arsene Wenger sang pelatih menjadi tidak enak hati, ia tak memungkiri bahwa melihat permainan yang berlangsung menjadikan dirinya frustasi.

Terlebih pada dua laga tersebut, Wenger yang tidak bisa mendampingi secara langsung anak asuhnya tersebut harus melihat performa buruk yang dilakukan oleh tim besutannya. “Hal ini membuat saya sangat frustasi, karena saya tidak bisa melakukan pekerjaan seperti yang saya ingin lakukan” Terang Wenger seperti yang dilansir pada laman klub resmi Arsenal.

Wenger Frustasi Akan Arsenal

Wenger harus menjalani hukuman yang diberikan kepadanya karena didakwa telah bersalah menyerang official pertandingan keempat ketika melawan Burnely beberapa pekan lalu. Akibat tindakannya ini, ia tidak bisa melihat performa Mesut Ozil, dan kolega lainnya di bangku cadangan.

“Saya memang harus membayar ini semua, karena saya akan bertanggung jawab atas apa yang saya lakukan. Saya sangat frustasi akan hal ini, karena hanya bisa menyaksikan dari tribun atas dan duduk di tengah banyak orangg yang mengangkat telepon, berdiri dan duduk sesuka hati mereka sendiri”.

Meski demikian, Wenger menegaskan kekalahan Arsenal bukan karena hal dirinya tidak hadir di lapangan.