Masa Depan Wenger Akan Ditentukan Di Akhir Musim Depan

Judi Poker Online

Wenger Ditentukan Akhir Musim

Boladiator.com Saat ini Arsene Wenger mulai mempertanyakan masa depannya di dalam kubu Arsenal. Pelatih asal Perancis itu menyatakan bahwa masa depannya kali ini benar-benar berada di ujung tanduk. Lebih pastinya masa depan The Professor akan ditentukan pada hasil yang akan didapatkan oleh Arsenal di akhir musim.

Di musim depan, Arsene Wenger akan memasuki masa baktinya bersama the gunners di tahun ke 21. Di sisi lain, kontrak manajer berjuluk the professor itu juga akan berakhir pada akhir musim depan.

Bicara soal masa depan Wenger, memang beberapa musim lalu, dia sudah dikaitkan akan meninggalkan Emirates Stadium. Di sisi lain, Wenger juga merasa belum siap untuk meninggalkan dunia kepelatihan yang sudah digelutinya sampai 32 tahun. Wenger khawatir jika dia akhirnya pensiun suatu saat, dia akan merasa kosong pada hari-harinya.

Tapi Wenger menyadari bahwa hari-harinya bersama Arsenal bisa berakhir kapan saja. Pasalnya, prestasi Arsenal saat dinahkodai oleh Wenger dalam beberapa musim terahkir ini, memang masih belum sebagus dua dekade lalu.

Wenger Ditentukan Akhir Musim

“”Anda tak pernah tahu dalam pekerjaan anda. Ini adalah cerita cinta yang telah kami buat sejak dulu. Kami berharap bisa melanjukan kisah kami sampai seurmur hidup. Namun di sisi lain anda tahu bahwa cerita tersebut bisa berakhir kapan saja,” ujar Wenger kepada Sky Sports.

“Apa saja yang akan saya lakukan adalah terus bekerja sama. Selama saya punya potensi fisik untuk bekerja, saya akan selalu bekerja, memberikan hal yang terbaik bagi Arsenal. Itu yang saya rasa bisa saya lakukan hingga nanti,” lanjut pria berusia 60 tahun itu.

Soal masa depan Wenger, dia mengaku akan ditentukan pada hasil di musim depan.

“Kontrak saya akan berjalan sampai akhir musim. Apa yang saya lakukan setelahnya akan sedikit bergantung pada bagaimana saya akan mengarahkan Arsenal ke arah mana. Jika hasilnya baik, mungkin saja saya akan bertahan. Namun bila hasilnya tidak sesuai, maka mungkin saya memang harus segera pergi,” ucap Wenger kepada BBC Radio 5 Live.