Arsene Wenger Dicecar, Aexander Hleb Panas

Judi Poker Online

Wenger Dicecar, Hleb Panas

Boladiator.com Publik Emirates Stadium masih dibuat penasaran terkait nasib Arsene Wenger di akhir musim ini. Banyaknya pemberitaan yang menyudutkan pelatih asal negara Perancis tersebut membuat Alexander Hleb, eks pemain Arsenal, merasa geram. Menurut Wenger masih jadi yang terbaik untuk dapat menangani The Gunners. Hanya saja kesialan memang sedang hinggap di kubu London Utara musim ini.

Serentetan hasil buruk Arsenal dalam beberapa pertandingan di musim ini menjadi sebuah catatan buruk bagi Arsene Wenger. Salah satu kesalahan yang paling fatal adalah absennya The Gunners dalam ajang liga Champion Eropa. Padahal dalam beberapa tahun terakhir, Aubameyang Cs selalu hadir di kompetisi Eropa tersebut. Hal tersebut terancam akan terulang kembali setelah di musim ini anak asuh Arsene Wenger hanya mampu bercokol di posisi ke-6 klasemen sementara Liga Inggris.

Nyaris puasa gelar, Arsenal memiliki peluang besar dalam liga Eropa. Mengalahkan CSKA Moskow dengan agregat 6-3, The Gunners melenggang ke babak semifinal. Andai hasil positif dalam kompetisi tersebut dapat terus berlanjut dan menjadi juara, maka Pierre-Emerick Aubameyang Cs dapat mengamanankan kursinya di zona Liga Champion Eropa.

Wenger Dicecar, Hleb Panas

Namun peluang yang ada bagi The Gunners ternyata kurang disambut baik oleh para fans. Publik Etihan Stadium menuntut adanya pergantian kursi kepelatihan Arsenal untuk mendapatkan sebuah hawa baru bagi Tim Meriam London tersebut. Dijumpai dalam sebuah wawancara, mantan pemain Arsenal 2005-2008, Alexander Hleb, ditanya terkait pergantian kursi kepelatihan Arsene Wenger.

Menurutnya fans sudah salah kaprah. Arsene Wenger masih menjadi pelatih terbaik menurutnya. Arsenal memang sering mendapatkan sebuah masalah dalam hal pemain andalan. Apabila ada seorang pemain yang sedang dalam performa terbaik, maka pemain tersebut cenderung akan hengkang. Hleb sangat menyadari bahwa Arsene Wenger hanya ingin bermain bersama pemain yang mau jatuh bangun di Arsenal.

Hleb ingin Arsenal dapat mencontoh Manchester United yang menghargai pelatih legenda mereka Sir Alex Ferguson. Dampak hilangnya Arsne Wenger di kubu The Gunners akan sama seperti pada saat Tim Setan Merah kehilangan Sir Alex Ferguson.