Arsene Wenger Akan Berikan Keputusan Bulan Depan

Judi Poker Online

Wenger Berikan Keputusan

Boladiator.com Pelatih Arsenal, Arsene Wenger akan memberikan jawaban atas keputusan masa depannya di Arsenal pada awal Maret nanti. Belakangan ini, banyak sekali berita yang mengabarkan bahwa Arsene Wenger akan digantikan oleh pelatih terbaik Juventus.

Tetapi kabar ini sudah ditepis oleh sang pelatih sendiri melalui rekannya yang mengatakan bahwa Arsene Wenger belum memberikan kepastian apakah ingin tetap bertahan atau pergi meninggalkan Arsenal, jelasnya ia hanya mengatakan “Semuanya sudah selesai”.

Perkataan Wenger beberapa pekan lalu ini kembali menjadi viral dan perbicangan banyak pihak. Hal ini dikarenakan, ada banyak tawaran yang akan dilayangkan kepadanya ketika Wenger sendiri sudah memberikan keputusan mengenai masa depannya tersebut.

Melatih The Gunners selama 20 tahun bukanlah waktu yang sebentar, apalagi hanya karena musim ini Wenger mendapatkan tekanan yang begitu besar dari para fans dan berbagai pihak akibat tim besutannya tersebut tidak bisa bermain apik, dann alhasil tuduhan atas kinerja Wenger yang buruk pun seringkali terdengar.

Tidak hanya itu saja, bahkan beberapa pihak menyinggung luka lama yang pernah dialami oleh tim Emirates itu sendiri, yakni Arsenal tidak bisa menjuarai Premier League lebih dari satu dekade, atau 10 tahun lamanya, dan hal ini menanyakan kepiwaian Wenger dalam melihat setiap peluang anak asuhnya dan memberikan arahan serta strategi untuk memenangkan pertandingan.

Wenger Berikan Keputusan

Pada pertadingan kemarin melawan Bayern Munchen, Arsenal terlihat tampil sangat mengecewakan, permainan yang diberikan sama sekali tidak menunjukan kualitas pemain yang dimiliki, Arsenal lebih sering mengikuti permainan sang rival sendiri, dan alhasil perolehan skor akhir 1-5 harus diterima, dalam arti lain Arsenal kalah telak dari sang Munich.

Pada pertandingan Liga Inggris yang dilaluinya, Arsenal kini berada di urutan ke-4 klasemen sementara dengan mengumpulkan 25 poin, dan hal ini sebenarnya bisa dijadikan peluang untuk kembali pada masa kemenangan dan permainan yang luar biasa. Sang pelatih, Wenger yang dikabarkan sudah mendapatkan kontrak baru ini juga tengah menjalani masa kepelatihannya dengan Arsenal agar finish di tempat/ posisi terbaik.