Menang 3-2, Welbeck Buat Arsenal Bersinar

Judi Poker Online

Welbeck Buat Arsenal Bersinar

Boladiator.com Pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-33, Arsenal harus menjamu Southampton yang sedang berjuang untuk keluar dari zona Degradasi. Namun performa apik yang ditunjukan oleh pasukan meriam London tersebut berhasil membungkam Saints dengn skor 3-2. Adalah Welbeck yang menjadi dalang dibalik kemenangan tipis yang diperoleh Arsenal.

Emirates Stadium menjadi tempat digelarnya pertandingan antara Arsenal melawan Southhampton, Minggu (8/4/2018). Bermain di depan publik sendiri, Arsenal tampil agresif meski tanpa Mesut Ozil dan juga Henrikh Mkhitaryan yang sedang cedera. Namun hal tersebut tidak mempengaruhi performa Pierre-Emerick Aubameyang yang meruapakan ujung tombak Arsenal pada laga tersebut.

Sepanjang babak pertama berjalan, 3 gol sudah tercetak dalam pertandingan tersebut. Gol mengejutkan datang dari Shane Long pada menit ke-17 yang membuat Saints unggul sementara. Namun performa dari Aubameyang yang sedang prima membuatnya mendetak gol dengan mudah pada menit ke-28. Arsenal berhasil merubah keunggulan melalui Danny Welbeck yang berhasil membuat bola bersarang ke gawang McCarthy pada menit ke-38. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Welbeck Buat Arsenal Bersinar

Pada babak kedua, pelatih Southampton, Mark Hughes memutuskan untuk mengganti Yoshida dan memasukan Charlie Austin untuk menambah daya serang. Dan benar saja pada menit ke-74, umpan datar yang diberikan oleh Cedric di depan mulut gawang Arsenal berhasil disambar Austin. Skor menjadi imbang 2-2.

Arsenal yang sedang mencari kemenangan untuk mengamankan posisi terus bermain agresif dan menggempur pertahanan Saints. Danny Welbeck akhirnya menjadi aktor penentu kemenangan The Gunners setelah memasukan bola ke gawang McCarthy pada menit ke-81. Umpan silang yang diberikan Iwobi dari sisi lapangan mampu ditanduk dengan sempurna oleh Welbeck. Skor bertahan 3-2 hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan di bunyikan.

Kemenangan yang diperoleh Arsenal membuatnya tetap bertahan di posisi ke-6 klasemen sementara dengan raihan 54 poin. Tentunya hasil tersebut masih belum bisa membuat Arsenal memasuki zona Liga Champion musim depan. Kekalahan yang dialami Southampton pada pertandingan tersebut membuatnya tetap berada di zona degradasi dan bertengger di posisi ke-18.