Wayne Rooney Puji Performa Impresif Marcus Rashford

Judi Poker Online

wayne rooney puji marcus rashford

Boladiator.com Kapten Manchester United, Wayne Rooney, secara pribadi melemparkan pujian pada juniornya, Marcus Rashford.  Striker muda itu disebut-sebut sebagai sosok striker dengan bakat besar. Menurut Rooney, penampilan Rashford begitu impresif walau usianya masih terbilang muda. Ya, ia telah sukses menceploskan empat gol plus satu assist dari sembilan laga awal berbarengan MU di musim 2016/17.

Aksi gemilang itu pun membuat Rashford kembali dipanggil untuk membela timnas Inggris untuk melakoni babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Dia akan tergabung dalam skuad The Three Lions yang akan menghadapi Malta pada 8 Oktober mendatang. Striker berusia 18 tahun itu sudah lebih dulu memulai debutnya saat Inggris masih dibesut oleh Roy Hodgson. Laga persahabatan kontra Australia, 27 Mei 2015, jadi panggung internasional pertamanya berbarengan timnas Inggris.

Di laga tersebut Marcus Rashford sukses menceploskan satu gol yang turut menolong skuad Tiga Singa menang tipis 2-1 atas Australia. Dia juga turut dipanggil ke timnas Inggris yang berkiprah di Piala Eropa 2016 Prancis, serta dimainkan dalam dua pertarungan oleh Roy Hodgson. Sayangnya penampilan The Three Lions mesti terhenti di babak perempat final setelah ditaklukkan Islandia.

wayne rooney puji marcus rashford

“Menurut saya, Marcus sudah lakukan hal yang fantastis. Dia mungkin saja merupakan satu diantara striker mura paling berbakat di dunia saat ini. Seorang pemain muda yang berlaga dari menit ke menit,” kata Rooney.

“Saya meyakini bila dia selalu berusaha keras serta meningkatkan bakatnya, dia bakal jadi bintang di masa depan. Begitu utama mempunyai bakat muda yang sangat berbobot, mereka berupaya memperoleh satu penghargaan dari hasil usahanya serta saya nilai dia layak memperoleh hal itu,” lanjutnya.

Pada saat ini timnas Inggris bercokol di urutan ke-2 klasemen grup F babak kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan koleksi tiga angka. Di pertandingan sebelumnya, Wayne Rooney dkk berhasil menaklukkan Slowakia. Namun, mereka masih kalah selisih gol dari Skotlandia di puncak klasemen, yang juga memperoleh kemenangan pada pertandingan pertama bulan lalu. Menarik untuk dinantikan bagaimana kiprah Rashford berikutnya bersama timnas senior.