Watford Gaet Pereyra Dari Juventus?

Judi Poker Online

Watford Gaet Pereyra Juventus

Boladiator.com – Juventus dikabarkan sudah menemui pembeli dari gelandang mereka yang ingin hengkang dari Juventus Arena Roberto Pereyra setelah tim asal Premier League Watford setuju dengan banderol yang ditetapkan oleh Juventus untuk pemain asal argentina ini. Pereyra sendiri ingin berpisah dengan club yang menjuarai Serie A Italy 5 kali beruntun ini karena ingin mendapatkan menit bermain yang cukup. Musim lalu Pereyra kalah bersaing dengan gelandang andalan Juventus Paul Pogba dan juga gelandang asal Jerman Sami Kedhira untuk mengisi lini tengah dari si nyonya tua. meskipun saat ini Paul Pogba pergi Pereyra masih terancam tidak akan mendapatkan menit bermain yang cukup lantaran Juventus sudah mendatangkan gelandang baru yang akan menggantikan posisi dari Paul Pogba yang hijrah ke Manchester United dengan memecahkan rekor sebagai pemain termahal dijagat bumi ini.

Agen dari sang pemain juga sudah bahwa kliennya ingin hengkang dari kota Turin pada musim panas ini. Bahkan Juventus yang merupakan club dari Pereyra sampai menurunkan harga pemain yang juga pernah merumput di Udinesse ini agar Pereyra bisa mendaptkan club baru yang mau menampung jasanya dan memberikan menit bermain yang cukup untuk dia. Watford sebenarnya sudah melayangkan tawaran kepada Juventus untuk menggaet Pereyra dengan dana sebesar 7,8 juta poud. Akan tetapi pihak Juventus menolak tawaran tersebut lantaran menganggap jika harga tersebut terlalu murah bagi pemain yang memiliki banyak pengalaman sekelas Roberto Pereyra.

Watford Gaet Pereyra Juventus

Saat ini kabarnya tim yang baru saja ditangani oleh pelatih asal Italy Walter Mazzari mau mengeluarkan uang yang diinginkan Juventus untuk bisa mendatangkan Robertio Pereyra ke Vicarge Road yang merupakan markas dari Watford. Kabarnya Watford akan mengeluarkan dana sebesar 13 juta euro untuk mendatangkan Pereyra atau jika dirupiahkan menajdi 220 miliyar. Pereyra sendiri sudah tidak asing bagi pemilik Watford Massimo Celino yang juga pemilik dari club liga Italy Udinesse, karena Roberto Pereyra dan Massimo Celino pernah menjalin kerja sama pada saat Pereyra masih berseragam hitam putih dan bermain apik bersama Antonio Di Natale di Udinesse.