Wales Tak Gentar Dan Siap Memberi Kejutan Di Perempat Final

Judi Poker Online

Wales Tak Gentar Siap Memberi Kejutan

Boladiator.com Di babak knock out, Belgia memang begitu superior, dengan manghajar salah satu debutan di Piala Eropa 2016, Hungaria dengan skor telak 4-0. Wales, salah satu debutan lain pun mengakui gaya bermain Belgia yang sangat luar biasa. Namun, mereka juga menyebut bahwa Belgia tak akan terus bermain seperti itu.

Seperti kita ketahui, di babak perempat final atau delapan besar, Wales akan bertemu dengan Belgia. Sebagai salah satu debutan di Piala Eropa, tentu mereka harus sangat waspada menghadapi tim peringkat kedua FIFA tersebut di laga nanti. Di sisi lain, mereka juga boleh gembira, kerena di laga nanti, tekanan akan datang lebih banyak ke kubu Belgia. Kemungkinan, Wales bisa bermain tanpa beban dan mengambil celah sebagai tim yang tidak diunggulkan.

Wales sendiri mampu lolos ke babak perempat final dengan hasil yang lumayan baik. Di fase grup, mereka berhasil menjadi juara grup dan mengungguli Inggris yang lebih di favoritkan. Sementara di babak 16 besar kemarin, mereka berhasil menang atas debutan lain di Piala Eropa 2016, Irlandia Utara dengan skor 1-0.

Wales Tak Gentar Siap Memberi Kejutan

Jelang laga yang sangat menentukan ini, pelatih Wales, Chris Coleman, menyebut bahwa timnya sama sekali tak gentar melihat performa dan materi pemain yang dimiliki oleh Belgia di Piala Eropa kali ini. Dia yakin bahwa timnya bisa membuat kejutan seperti apa yang telah mereka tampilkan di fase grup lalu. Apalagi Wales juga sudah mengenal karakter bermain Belgia, setelah sebelumnya keduanya bergabung di grup yang sama di babak kualifikasi lalu. Kala itu, Aaron Ramsey cs  berhasil mendapatkan sekali kemenangan dan sekali imbang pada saat bertemu Belgia.

“Dari segi materi pemain, memang mereka sangatlah kuat. Namun saya yakin meeka bisa dikalahkan. Kami akan berjuang untuk memberikan kejutan dalam laga nanti,” kata Coleman seperti yang dikutip Mirror.

“Mereka memang bagus saat mengalahkan hongaria. Namun, tak selamanya mereka akan bermain seperti itu. Saya yakin mereka akan membuat kesalahan dan tugas kami adalah memastikan bahwa hal itu akan terjadi,” pungkasnya.

Sejauh ini, Belgia sudah pernah kalah dengan skor 2-0, yakni di laga fase grup, kala mereka bertemu dengan Italia.