Theo Walcott Akhirnya Tinggalkan Arsenal

Judi Poker Online

Walcott Tinggalkan Arsenal

Boladiator.com – Dalam beberapa minggu terakhir rumor akan kepergian beberapa pemain bintang milik Arsenal gencar diberitakan. Satu persatu Arsenal dirumorkan akan ditinggalkan pemain andalannya. Beberapa pemain yang dikabarkan tidak lama lagi akan hengkang dari Arsenal adalah Theo Walcott, Alexis Sanchez dan juga Mesut Oezil. Pemain tersebut dikabarkan mulai tidak nyaman bermain bersama The Gunners.

Kini kabar mengejutkan dari Arsenal terbaru adalah mengenai kepindahan Theo Walcott. Theo Walcott dikabarkan sudah menandatangani kontrak dengan Everton. Theo Walcott yang telah berseragam Arsenal selama kurang lebih 12 tahun kini telah resmi bukan milik Arsenal lagi. Pemain lincah tersebut kini telah resmi menjadi milik Everton yang baru.

Secara resmi, situs milik Everton telah mempublikasikan perihal kedatangan pemain anyar mereka dari Arsenal yaitu Theo Walcott. Dalam rilis resmi di laman milik Everton tersebut, tak disebutkan mengenai berapa biaya yang digelontorkan oleh Everton untuk bisa mendatangkan Theo Walcott. Namun beberapa media diInggris banyak menduga bahwa Everton merogoh kocek mereka hingga kisaran 20 juta pound sterling untuk bisa memboyong Theo Walcott.

Walcott Tinggalkan Arsenal

Bursa Everton, Walcott dikabarkan meneken kontrak berdurasi selama tiga tahun. Durasi kontrak Walcott bersama Everton diperkirakan akan usai pada tahun 2021 mendatang. Dengan adanya transfer ini, maka Walcott telah berhasil mengukir beberapa sejarah prestisius dirinya dengan Arsenal. Tercatat Walcott sudah mencetak gol sebanyak 108 gol dalam 397 penampilannya bersama The Gunners.

“Saya sangat merasa ambisius da juga saya datang ke sini karena ingin lebih membuat klub ini maju ke depan dan naik ke level berikutnya. Dan dengan melihat para pemain yang telah ada dan datang disini, saya merasa bahwa hal itu sangat bisa untuk diwujudkan.” Ujar Walcott dalam situs resmi Everton.

Dengan adanya kepindahan Theo Walcott ke Everton ini, maka teka-teki pemain bintang Arsenal yang akan pindah musim ini semakin berkurang. Kini tinggal pertanyaan jatuh kepada Mesut Oezil dan juga Alexis Sanchez. Apakah kedua pemain tersebut akan hengkang dari Arsenal atau tetap melanjutkan kiprahnya bersama The Gunners.