Walcott Resmi Bergabung Bersama Everton, Wenger Di Cap Membuat Kesalahan Fatal

Judi Poker Online

Walcott Everton, Wenger Kesalahan Fatal

Boladiator.com Theo Walcott resmi bergabung bersama Everton di bursa transfer Januari 2018 ini, penyerang sayap tersebiut sudah terbilang cukup lama untuk membela The Gunners. Theo Walcott bermain untuk Arsenal selama 12 tahun, dimana pemain tersebut sudah mencatatkan pertandingan sebanyak 396 kali dan mampu mencetak 108 goal bagi The Gunners.

Tidak hanya itu, pemain berusia 28 tahun tersebut sudah menorehkan trophy Piala Fa sebanyak 3 kali bagi Arsenal. kepindahan Theo Walcott yang bergabung bersama Everton di bursa Januari ini memang dikalim sangat fatal oleh para fans Arsenal. hal ini dikarenakan, salah satu pemain bintangnya yang sudah lama membela Arsenal harus dilepaskan begitu saja.

Seperti yang terlansir juga dalam Diario Sports, kesalahan yang sangat fatal, Arsene Wenger membuang pemain hebat di Arsenal. akan tetapi, Theo Walcott mengkonfirmasikan berita tersebut bukan kesalahan yang dibuat oleh sang pelatih. Namun, kemauannya yang ingin keluar dari Arsenal dan mencari tantangan baru.

Walcott juga mengatakan, bahwa kepindahannya dari Arsenal membuat dirinya sedih. Saya berkarir bersama Arsenal sudah 12 tahun, dimana semua bagaikan keluarga bagi saya di Arsenal. baik para manajer maupun para pemain. Saya hanya bisa mendoakan sekarang utuk kedepannya agar semua bisa diberikan kesusksesan. Tutur Walcott dalam Diario Sports.

Walcott Everton, Wenger Kesalahan Fatal

Dikabarkan juga, bahwa pemain tersebut telah mendatangi kontrakinya bersama Everton dalam durasi yang cukup panjang yakni 3,5 tahun. Dimana, Walcott akan membela Everton hingga di tahun 2021 bulan Agustus mendatang. Meski, tidak secara rinci dnegan nilai transfer sang pemain, pihak Everton mengabarkan pembelian transfer Theo Walcott dengan harga 20 juta Pounds.

Namun, bagi Walcoot sendiri nominal pembelian bukan segalanya bagi pemain yang memang benar-benar ingin konsen dalam bermain bola. Saya datang ke Everton membuat langkah yang baru dan bersama pemain yang berada di Everton saya rasa klub ini akan naik kelevel yang lebih tinggi. Ujarnya.

Untuk langsung tampil membelaq Everton, mungkin belum dijadwalkan. Tetapi, saya berharap bisa langsung tampil membela klub yang berjulukan Merseyside ini dalam laga saat melawan West Brown pekan nanti.