Wakil Spanyol Menunjukkan Hasil Sempurna di Liga Europa

Judi Poker Online

Wakil Spanyol Menunjukkan Hasil Sempurna di Liga Europa

Boladiator.com – Pekan ini, perhelatan Liga Europa kembali bergulir. Liga Europa telah memasuki babak 32 besar dan pekan ini menjadi pekan untuk pertandingan leg I. Beberapa tim yang bertanding menunjukkan hasil yang beragam. Dari semua itu, ada sesuatu yang menarik, yaitu mengenai wakil dari Liga Spanyol. Sevilla, Valencia, Villarreal dan Atletico Bilbao adalah tim yang menjadi wakil di kompetisi Liga Europa. Keempat tim ini mencatatkan hasil yang menakjub karena tim-tim Spanyol tersebut berhasil memetik kemenangan.

Kemenangan pertama dicatatkan oleh Villarreal. Tim ini menaklukkan wakil dari Italia, yaitu Napoli. Napoli bukanlah tim yang tergolong lemah karena saat ini menjadi salah satu tim di posisi atas klasemen. Walau demikian, Denis Suarez berhasil membawa Villarreal untuk meraih kemenangan di leg I ini. Pertandingan berakhir dengan skor 1-0.

Di saat yang sama, sang juara bertahan juga berhasil memetik poin penuh. Sevilla berhasil menaklukkan Molde dengan skor yang sempurna. Molde menyerah dengan kedudukan 3-0. 3 gol Sevilla dibuat oleh Fernando Llorente yang membobol dua kali dan satu lagi merupakan gol dari Kevin Gameiro pada menit ke-79.

Wakil Spanyol Menunjukkan Hasil Sempurna di Liga Europa

Di pertandingan lain, Atletico Bilbao berhasil menang dengan skor tipis 1-0. Gol ini dibuat oleh Arit Aduriz dengan suatu tendangan voli keras yang tak sanggup ditepis oleh Steve Mandanda, penjaga gawang Marseille. Yang meraih kemanangan besar adalah Valencia. Valencia berhasil membuat setengah lusin gol di gawang Rapid Wine tanpa balas. Ketika babak pertama belum usai, Valencia telah unggul 5 gol. 5 gol dalam waktu 35 menit merupakan rekor baru yang dibuat dalam sejarah Piala Liga Europa. Tentu Atletico Bilbao patut merasa bangga atas pencapaian itu. Yang menjadi kreator gol-gol tersebut adalah Santi Mina yang membuat dua gol, Daniel Parejo, Alvaro Negredo, Andre Gomes, serta Rodrigo Moreno.

Hasil tersebut bertolak belakang dengan hasil yang diraih oleh tim wakil dari Premier League. Manchester United harus menerima kekalahan 2-1, sedangkan Liverpool ditahan imbang oleh tim wakil dari Jerman, Augsburg. Tottenham Hotspurs pun hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 ketika melawan Fiorentina.