Vitinho Tertarik Pada Neymar

Judi Poker Online

Vitinho Tertarik Neymar

Boladiator.com – Pemain bintang Barcelona musim ini, Neymar menjadi salah satu nama yang digadangkan akan menjadi pemain transfer termahal musim ini, jika Barcelona melepasnya.

Ia merupakan pemain muda asal Brazil yang berbakat dan memiliki kemampuan luar biasa untuk bisa terus memenangkan pertandingan. Di berbagai kesempatan, bahkan Neymar dikabarkan akan mendapatkan tawaran dengan harga yang fantastis. Harga ini diberikan kepada Neymar dengan performa yang luar biasa.

Ia bahkan berhasil menjadi salah satu pemain yang berhasil mendapatkan seluruh kesempatan untuk memaksimalkan performa Barcelona.

Bersama dengan Suarezz dan Lionel Messi, nama Neymar memang paling sering dibicarakan di berbagai media sepak bola belakangan ini. Pujian hasil luar biasa ini juga diungkapkan oleh Vitinho, Ia menyatakan bahwa bintang Barcelona tersebut memang menjadi salah satu pemain yang pantas untuk di andalkan.

Neymar juga digadangkan akan terus memperkuat The Catalans hingga musim depan dan tidak akan lepas untuk tim lainnya. Vitinho memang sejak dahulu kala mengidolakan Neymar. Pemain yang dipinjam dari klub Palmeiras selama 1 tahun ini memang tengah menjadi pertimbangan juga.

Vitinho Tertarik Neymar

Hal ini dikarenakan ia mendapatkan kontrak hingga 30 juni tahun depan, dan opsi yang diberikan kepadanya adalah pembelian permanen. Di klub besutan Velverde tersebut, ia bakal bermain untuk tim Barcelona B yang berkompetisi di Segunda Division.

“Saya sangat senang menjadi bagian klub ini, dan saya selalu menjadi pendukung Barca. Menurut saya, mereka yang terbaik di dunia dan belum ada gantinya,” ujar pemain bernama lengkap Victor Hugo Santana Carvalho itu di laman resmi klub.

“Sekarang saya bisa bermain di klub yang dipernah diperkuat Rivaldo, Ronaldinho dan kini idola saya Neymar kini bermain bersama-sama,” tambahnya di laman situs resmi Barcelona.

Vitinho sudah bermain bagi Timnas Brasil di tiap kelompok usia dan sudah tampil di tim utama Palmeiras. Kala membela timnas Brasil U-20, Vitinho akhirnya diambil sebagai pemain terbaik turnamen Torneo Bellinzona di Swiss.

Saya sangat antusias untuk hal tersebut, dan menjadi salah satu pihak yang terus mendukung kemajuan dari pihak Barcelona, meskipun kini Velverde yang menjadi pelatihnya.