Virus FIFA Rugikan Klub Inggris Lagi

Judi Poker Online

Virus FIFA Rugikan Inggris Lagi

Boladiator.com – Bek tengah Arsenal, Shkodran Mustafi sekarang ini dikabarkan tengah mengalami cedera ketika sang pemain membela tim nasional Jerman pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 saat menghadapi Azerbaijan di Fritz Walter Stadion, Kaiserslaurtern pada hari Minggu (8/10/2017) kemarin.

Tim nasional Jerman sendiri berhasil menang telak dengan skor akhir 5-1 atas tim tamu. Gol dari tim nasional Jerman sendiri dicetak oleh Leon Goretzka dengan 2 gol, Sandro Wagner, Antonio Rudiger, dan Emre Can.

Laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 pekan ini memang memakan banyak korban. Yang terbaru dua pemain dari Liga Premier Inggris yakni Marouane Fellaini dari Manchester United dan N’golo Kante dari Chelsea mendapatkan cedera ketika membela tim nasional negaranya masing-masing. Cedera para pemain ketika membela tim nasional di pekan Jeda Internasional sendiri sering disebut oleh Virus FIFA karena memang kerap sekali terjadi terutama pada para pemain di Liga Inggris.

Virus FIFA Rugikan Inggris Lagi

Marouane Fellaini sendiri mengalami cedera lutut kaki kirinya yang cukup ringan dan diprediksi setidaknya akan menepi dalam waktu dua hingga tiga pekan. Sementara itu N’golo Kante sendiri mengalami cedera Hamstring dan diperkiraka tidak bisa diturunkan oleh Chelsea ketika menghadapi Crystal Palace dan AS Roma di pekan mendatang.

Yang terbaru pemain milik Arsenal, Shkordan Mustafi sekarang ini sedang ditangani lebih lanjut oleh tim medis Arsenal setelah sang pemain kembali ke London. Pemain berusia 25 tahun tersebut diperkirakan tidak akan bermain paling tidak selama satu bulan. Hal tersebut juga selaras dengan pernyataan yang dikeluarkan oleh pelatih Jerman, Joachim Law. Sang pelatih telah mengabarkan bahwa Shkordan Mustafi mengalami robek pada otot kakinya dan dipastikan akan menepi dari lapangan dalam waktu yang sedikit lama, setidaknya untuk beberapa pekan ke depan. Cedera ini tentu saja sangat merugikan Arsenal karena sang pemain sendiri tercatat selalu tampil selama 90 menit penuh di empat laga terakhir di ajang Liga Premier Inggris musim ini. Tentunya ini menjadi sebuah kerugian besar.