Vincent Kompany Siap Bermain Lawan Spurs

Judi Poker Online

Vincent Kompany Siap Bermain

Boladiator.com – Menjelang laga melawan Tottenham Hotspur, Manchester City mendapatkan sebuah kabar yang menggembirakan yaitu pulihnya beberapa pemaian kunci mereka yang sebelumnya di ragukan bisa merumput pada akhir pekan ini. Pemain tersebut adalah sang kapten Vincent Kompany selain itu pemain-pemain yang sebelumnya diragukan tampil seperti Yaya Toure, David Silva dan Sergio Aguero juga dipastikan akan bermain pada laga nanti.

Manchester City akan melakoni laga yang akan menentukan pada pekan ini, bagaimana tidak mereka akan menjamu Tottenham Hotspur yang berada 2 peringkat di atas mereka. Pertandingan ini banyak di tunggu oleh para penggila bola di seluruh dunia karena di prediksi akan ketat dan saling jual beli serangan.

City memang telah lama di tinggal kapten mereka Vincent Kompany yang menderita cedera sejak beberapa bulan lalu. Tanpa Kompany tampak sekali jika pertahanan The Citizens sangat mudah di tembus dan rapuh. City sebenarnya mempunyai bek tangguh lain seperti Nicolas Otamendi namun pemain asal Argentina tersebut terlihat masih kesulitan dalam beradaptasi dengan lingkungan barunya sejak di datngkan dari Valencia.

Vincent Kompany Siap Bermain

Pemain belakang City yang lain seperti Matin Demichellis sudah mulai dimakan usia sedangkan Elaquim Manggala kerap bermain angin-anginan. Dengan hadirnya Kompany banyak pihak yang megatakan jika City memiliki peluang besar untuk menang dan mengkudeta peringkat kedua klasemen sementara dari Tottenham Hotspurs mengingat Coty sendiri hanya tertinggal 1 poin saja dari Spur.

Pekan ini adalah pekan paling krusial dalam gelaran Barclays Premier League, apabila city ingin juara maka kemenangan wajib untuk di raih karena sang pemuncak klasemen Leicester City akan bentrok dengan peringkat 3 liga Arsenal . Tentu gagal dalam meraih poin penuh pada pertandingan penuh nanti akan membuat kans juara City semakin menipis. Leicester sang pemuncak klasemen memiliki 53 poin di ikuti oleh Tottenham Hotspur dan Arsenal dengan masing-masing 48 poin dan City tertahan di peringkat 4 dengan 47 poin pasca di tumbangkan Leicester minggu lalu.