Bermain Buruk, Villarreal Lakukan Evaluasi Besar-Besaran

Judi Poker Online

Villarreal Lakukan Evaluasi

Boladiator.com Villarreal yang baru saja mengalami kekalahan dalam ajang kompetisi Liga Europa ketika melawan AS Roma di kandang ini akan kembali mendapatkan tekanan yang begitu luar biasa dari sang raksasa Spanyol dengan skuad utama terbaiknya.

Villarreal yang kalah dalam ajang Liga Europa putaran pertama dengan skor 4-0 tersebut harus kembali melakukan latihan keras, mempercepat langkah permainan di lapangan serta membaca strategi yang dimainkan oleh sang pelatih terhadap tim besutannya di lapangan. Hal ini dilakukan guna menutup setiap celah kemungkinan sang rival masuk dan membongkar pertahanan untuk membobol gawang tuan rumah.

Menjamu Real Madrid awal pekan mendatang, tentu akan menjadi sebuah laga yang menegangkan, pertandingan ini akan menjadi sebuah penentuan sekaligus ajang pembuktian kepada para fans, dan pemain lainnya agar bisa tampil dengan tim yang kuat seperti di awal musim pertandingan.

Villarreal pada dasarnya memiliki performa yang kuat dengan pemain yang hebat, namun belakanga ini performa dari setiap pemain justru menurun dan tren pun menunjukan bahwa permainan mereka dilapangan bisa dikategorikan memburuk.

Sebelumnya, Villarreal berhasil memenangkan pertandingan melawan Barcelona dan Real Madrid di tengah musim pertandingan, dan hasil ini membawa Villarreal maju ke papan klasmen dengan urutan 5 besar.

Villarreal Lakukan Evaluasi

Tetapi, semua hal tersebut tidak terlihat lagi saat ini. Untuk menghadapi laga yang panjang, Villarreal tetap akan menurunkan skuad utamanya dalam menit pertama dan mengikuti arahan dari sang manajer, yakni bersama Sansone, Asenjo, Gaspar, Costa, Musac, Soriano dan rekan lainnya, Villarreal siap untuk menghadang sang raksasa Spanyol tersebut.

Berdasarkan hasil pertandingan sebelumnya tercatat bahwa Villarreal hanya mampu memenangkan pertandingan 2 kali dari 5 pertandingan terakhirnya, yakni ketika melawan Granada dan melawan Real Sociedad.

Meski bermain tidak cukup baik, sang tuan rumah ini akan mengeluarkan seluruh kemampuan timnya untuk bisa memenangkan pertandingan.

Tidak hanya itu saja, bahkan untuk menghadapi laga yang akan berlangsung pekan ini, Villarreal tengah melakukan evaluasi besar-besaran, untuk mengetahui kesalahan yang ada didalam timnya sendiri dan bisa memaksimalkan dalam laga pertandingan yang akan dihadapinya pekan ini, baik Liga Spanyol maupun Liga Europa.