Villarreal Bertahan di Posisi 6 Klasemen

Judi Poker Online

Villarreal Bertahan Posisi 6

Boladiator.com Villarreal saat ini berada di urutan klasemen dengan peringkat ke-6 dan memperoleh poin 35 angka.  Hasil ini tentu hanya berselisih 4 poin saja dari Atletico Madrid yang kini menduduki peringkat ke-4.

Pertandingan yang dilalui oleh Villarreal ini terbilang cukup baik, karena berdasarkan data statistik hasil pertandingan terakhir ini, Villarreal memiliki pertahanan yang cukup baik, dan tidak mengalami kebobolan gawang dari 4 pertandingan yang dilaluinya.

Hanya saja, tim besutan Pochettinho ini harus memerlukan strategi yang lebih kuat dibandingkan tim lawan untuk mendapatkan kemenangan dan tetap berada di babak fase penyisihan selanjutnya. Villarreal terbilang cukup kuat dalam beberapa laga yang sudah dilaluinya. Meskipun demikian, pada pertandingan sebelumnya. Tim besutan Mauricio ini tampil kurang maksimal, dan hanya berhasil dengan hasil imbang.

Tentu, dalam menghadapi pertandingan selanjutnya, Villarreal akan mempersiapkan skuad terbaiknya guna mempertahankan posisi ke-6 klasemen sementara. Seperti misalnya sang pelatih akan kembali menurunkan skuad utamanya dengan Gonzalez dan Roberto Soriano untuk kembali dari ban, ditambah lagi dengan Nicolas Sansone yang diharapkan bisa bermain dengan prima,. Setelah mencetak 7 gol yang sudah diraihnya, tentu pemain satu ini akan langsung berhadapan dengan Lopez di lini depan.

Villarreal Bertahan Posisi 6

Sedangkan, untuk pemain lainnya Trigueros dan Bruno akan tetap menjadi pemain andalan dalam lini tengah, dimana kedua pemain ini cukup apik dalam memberikan umpan dan menjaga pertahanan lini tengah kedua dalam menghadapi sang rivalnya.

Untuk, Martin dan Luiez Hernandes yang mendapatkan posisi sebagai bek, sang pelatih akan kembali mengandalkan kedua pemain ini untuk berduet central dengan defender. Sebagai pemain baru, tentu harus menunjukan kualitas terbaiknya dan menjadi salah satu pemain yang berhasil membela tim dalam ajang pehelatan sepak bola bergengsi.

Villarreal baru saja berhasil menahan imbang sang rivalm Sevilla di tandang. Hal ini tentu membuat tren negatif yang sebelumnya tercatat dalam kubu Villarreal menjadi lebih kuat lagi dalam menghadapi klub sepak bola lainnya yang memiliki performa kuat, dan pemain dengan materi yang sangat baik di musim ini.