Villareal Ditinggal Pelatihnya Menjelang Musim Baru

Judi Poker Online

Villareal Ditinggal Pelatihnya

Boladiator.com Nasib apes mungkin saat ini sedang dirasakan oleh klub peserta La Liga, Villareal. Pasalnya, menjelang dimulainya musim baru, mereka justru ditinggalkan oleh pelatihnya. Tentu ini menjadi kabar yang mengejutkan bagi The Yellow Submarine.

Keputusan bak petir di siang bolong itu memang mengejutkan banyak pihak. Tiba-tiba saja pihak Villareal mengumumkan mundurnya pelatih mereka, Marcelino Garcia Toral di situs resmi mereka, pada hari Kamis pagi. Namun, di situ tak dijelaskan alasan mengapa sang pelatih dan Villareal memutuskan untuk memisahkan jalan

“Marcelino Garcia Toral saat ini telah mundur dari jabatannya sebagai pelatih Villareal CF. Kami selaku manajemen klub mengucapkan terima kasih padanya karena teah menjalankan masa baktinya dengan sangat baik. Kami juga berterima kasih kepada pelatih, Ruben Uria dan trainer Ismael Fernandez,” demikian pernyataan yang ditulis oleh pihak Villareal mengenai mundurnya pelatih mereka, seperti yang dikutip oleh Soccerway.

Sebenarnya, prestasi Marcelino di musim lalu bisa dibilang sukses. Meski tak bisa mendapatkan trofi, namun dia berhasl mengantarkan Villareal untuk finis di posisi empat, yang artinya mereka akan berlaga di ajang Liga Champions di musim depan, melalui babak play off. Itu terasa spesial bagi Villareal karena itu merupakan kesempatan perdanananya untuk berlaga di Liga Champions, setela delapan tahun absen. Terakhir kali klub itu sanggup melangkah ke babak semifinal, kala mereka masih diasuh oleh Manuel Pellegrini.

Villareal Ditinggal Pelatihnya

“Kinerjaanya selama 3,5 tahun terakhir memang sangat bagus. Marcelino sanggup mengantar klub kami untuk meraih prestasi yang bagus, seperti kembali ke La Liga Spanyol, lolos ke babak semifinal Liga Europa, dan mengantarkan kami untuk finis di posisi keempat musim lalu, sehingga kami berhasil lolos kembali ke Liga Champions.

“Villareal juga berharap agar Marcelino bisa sukes ke depanya. Dalam beberapa jam ke depan, kami juga akan mengumumkan pelatih baru kami selanjutnya.”

Mundurnya Marcelino ini merupakan pukulan telak bagi Villareal. Pasalnya, mereka akan berhadapan dengan AS Monaco di babak play off Liga Champions, serta pekan perdana La Liga melawan Granada. Tentunya, dengan hadirnya pelatih baru akan memakan waktu lebih lama untuk beradaptasi.