Vietto Jadi Rebutan Sevilla Dan Barcelona

Judi Poker Online

Vietto Rebutan Sevilla Barcelona

Boladiator.com Di La Liga Spanyol, ada nama yang kini menjadi sangat terkenal untuk direkrut sebagai pemain baru. Dia adalah striker milik Atletico Madrid, Luciano Vietto. Vietto memang tengah harum namanya di bursa transfer. Kini, dikabarkan Sevilla dan Barcelona pun berebut untuk mendapatkan tanda tanagnnya di musim panas ini.

Pemain yang baru berusia 22 tahun itu memang merupakan pemain yang jarang dimainkan oleh Diego Simeone di kubu Atletico. Dia didatangkan musim lalu, dengan banderol sebesar 20 juta euro dari Villareal. Meski begitu baik Barca dan Sevilla, justru melihat bahwa Vietto merupakan pemain yang bisa dijadikan program jangka panjang klub. Apalagi umurnya yang baru menginjak angka 22 tahun.

Di musim lalu, dia cuma diberikan kesempatan tampil sebanyak 28 kali di seluruh kompetisi dan mengoleksi 3 gol. Meski catatan tersebut masih jauh dari kata bagus untuk ukuran striker, namun dengan usia dan bakat yang dimiliki oleh Vietto, dia pun tetap menjadi primadona di brusa transfer musim panas ini.

Sejauh ini memang baru dua klub besar tersebut yang dikabarkan sangat bernafsu untuk mendatangkan Vietto ke kubu mereka. Khusus untuk Sevilla, juara Europa League tiga musim beruntun itu dikabarkan sudah melakukan kesepakatan dengan Atletico perihal transfer Vietto dengan status peminjaman selama semusim.

Vietto Rebutan Sevilla Barcelona

Meski begitu, Barcelona yang kini menjadi pesaing Sevilla untuk mendapatkan Vietto juga tak akan menyerah. Dikabarkan Barca masih terus akan berusaha untuk mendapatkan tanda tangannya. Meski sudah memilik trio maut, Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar, namun Barca tetap bersikukuh untuk mendatangkan Vietto untuk dijadikan pemain lapis ketiga sekaligus untuk program jangka panjang Barca.

“Saat ini kami sedang bekerja keras. Vietto memang seorang pemain yang luar biasa. Semoga saja kami bisa mendatangkannya di musim panas ini,” ujar Presiden Sevilla, Jose Castro seperti yang dikutip Soccerway.

“Saya masih tidak tahu mengenai keputusannya untuk memilih klub mana. Namun jika dia memilih untuk bergabung dengan Barca, maka itu tidak bisa kami halangi. Kita tahu, di Barca ada Messi yang merupakan rekan senegara Vietto. Mungkin karena itu dia akan berlabuh ke sana,” tutupnya.