Vieira: Semua Hal Bisa Saja Terjadi Di Sisa 10 Laga Premier League

Judi Poker Online

Vieira, Semua Hal Bisa Saja Terjadi Di Sisa 10 Laga Premier League

Boladiator.com – Musim ini, laju Arsenal memag sedang bagus-bagusnya. Alhasil, tim Meriam London bisa menembus tiga besar di pekan ke 28 Premier League ini. Itu pun yang terjadi pada Manchester United. Meski agak tersendat, namun skuad arahan Louis van Gaal perlahan mampu menembus papan atas kembali. Menanggapai hal yang dialami oleh dua klub raksasa Inggris tersebut, mantan gelandang Arsenal, Patrick Vieira berpendapat, kedua klub itu masih memiliki kesempatan untuk merebut gelar juara Premier League musim ini.

Pendapat Vieira tersebut memang masuk akal. Pertama, Arsenal yang takluk atas United pekan lalu yang membuat United mampu menambah angka, sehingga mendekati Manchester City di peringkat keempat. Kemudian, kejutan juga terjadi di pekan selanjutnya, tepatnya di pekan ke 28.

Leicester, yang menduduki puncak klasemen, justru ditahan imbang oleh West Bromwhich Albion. Hasil imbang yang didapatkan Leicester harusnya menjadi kabar gembira untuk klub-klub di bawahnya. Namun sayang, ketiga klub di bawha Leicester sama-sama menuai kekalahan.

Tottenham Hotspurs yang menjadi runner up sementara justru takluk oleh West Ham. Arsenal yang berada di posisi ketiga, juga mendapatkan kesialan yang sama. Sementara Manchester City, juga harus mengakui keunggulan Liverpool di laga balas dendam kemarin. Praktis, peringkat kedua, ketiga dan keempat tak ada perubahan sama sekali.

Justru United lah yang bisa memanfaatkan kesempatan emas ini. Dengan menundukan Watford, Manchester United berhasil menyamai poin yang diproleh city. Di sisa 10 laga Premier legaue, bisa saja Wayne Rooney cs dapat membuat kejutan dengan berhasil menembus zona Liga Champions atau bahka bisa menjadi juara.

Vieira, Semua Hal Bisa Saja Terjadi Di Sisa 10 Laga Premier LeagueVieira, Semua Hal Bisa Saja Terjadi Di Sisa 10 Laga Premier League

Demikian juga Arsenal. Walaupun mantan klubnya itu menderita dua kekalahan beruntun, namun menurut Vieira, kans juara Arsenal masih belum habis.

“Saya tentu menyaksikan liga belakangan ini. Jika dilihat dari klasemen, tentu semua hal bisa saja terjadi,” ujar Vieira kepada Omnisports.

“Menurut saya, dengan hasil yang tak terduga di pekan 27 dan 28, rasanya perasaingan untuk memperebutkan gelar juara masih terbuka lebar. Ini benar-benar menarik, dan tentu saja para fans sangat menyukai drama dan situasi seperti sekarang ini,” tambahnya.

“Memang tinggal 10 laga tersisa. Namun, dengan 10 laga tersebut, masih banyak poin yang bisa didapatkan, dan juga masih akan terjadi berbagai kejutan yang tak bisa disangka-sangka.”