Vieira: Pogba Tidak Perlu Paksakan Diri Jadi Seperti Ronaldo

Judi Poker Online

Vieira Pogba Paksakan Seperti Ronaldo

Boladiator.com – Paul Pogba dianjurkan oleh seorang legenda Premier League untuk tak memaksakan dirinya supaya menjadi seperti Cristiano Ronaldo. Hal semacam itu diungkapkan sendiri oleh kompatriot Pogba asal Prancis, Patrick Vieira. Ia yang meminta agar Paul Pogba lebih fokus pada gaya bermainnya sendiri, bersamaan hasratnya untuk membuktikan kalau ia memanglah layak ditebus dengan banderol yang sangat mahal.

Pemain tengah handal tersebut telah dipuji menjadi ‘Vieira baru’ usai bermain bagus berbarengan Juventus serta timnas Prancis pada beberapa tahun belakangan. Di musim panas ini, ia berhasil ditebus oleh tim lamanya, Manchester United, dengan nilai 89 juta poundsterling. Selanjutnya Paul Pogba juga bermain impresif saat melakoni laga debutnya di saat menghadapi Southampton di Old Trafford. Patrick Vieira mengakui kalau ia begitu menyukai dan mendukung Pogba sepenuhnya.

“Saya merupakan fans berat Pogba. Ia sosok yang luar biasa saat di atas lapangan, itu tak diragukan lagi. Akan tetapi di saat yang sama, saya yakin kalau Premier League merupakan liga yang tidak sama dengan kariernya di Italia. Akan ada beberapa beban di pundaknya, lantaran banderol setinggi langit serta ekspektasi dari para fans,” papar Vieira.

Vieira Pogba Paksakan Seperti Ronaldo

“Ia mesti temukan keseimbangan yang pas, lantaran bila ia memikirkan bakal memenangkan suatu laga sendirian, itu menjadi kekeliruan yang sangat besar. Bila dia berupaya melakukan suatu hal yang tak dapat ia kerjakan, itu juga kekeliruan besar,” lanjutnya.

“Saya membaca suatu hal menarik dari Mourinho, yang menyampaikan ia bakal menang seperti Messi atau Ronaldo. Bila ada orang yang mengharap ia bakal menceploskan 40 gol per musim, itu tak bakal berlangsung, akan tetapi ia dapat mengubah permainan dengan kemampuan olah bolanya dan kondisi fisiknya. Ia mesti melakukan apa yang ia anggap paling baik dan bukan menjadi orang lain.”

Pogba merupakan jebolan akademi Manchester United dan sempat masuk ke tim utama Setan Merah di era Sir Alex Ferguson. Namun di tahun 2012 lalu, United melepasnya ke Juventus secara cuma-cuma. Namun, penampilannya bersama Si Nyonya Tua justru semakin menanjak. Hal itulah yang membuat MU memulangkannya lagi, meski harus menebus dengan harga selangit.