Vidic: Giggs atau Mourinho? Itu Pilihan Sulit

Judi Poker Online

Vidic, Giggs atau Mourinho Itu Pilihan Sulit

Boladiator.com – Mantan pemain belakang Manchester United, Nemanja Vidic barusan memberikan pendapatnya mengenai siapa yang lebih pantas untuk menjadi manajer Setan Merah berikutnya. Vidic meyakini bahwa para petinggi MU saat ini tengah mempertimbangkan antara Ryan Giggs dan Jose Mourinho.

Masa depan Louis van Gaal bersama Manchester United memang sering dispekulasikan belakangan ini. Hal itu tak lepas dari penampilan MU yang kurang greget bersama manajer asal Belanda itu. Saat ini peluang juara The Red Devils hanya tersisa di FA Cup saja. Itu pun mereka harus melewati hadangan West Ham untuk kedua kalinya di laga replay perempat final.

MU telah tersingkir dari Liga Champions dan didepak Liverpool dari ajang Liga Europa. Di Premier League pun posisi MU sudah sangat sulit untuk bisa mengejar Leicester di puncak klasemen. Situasi ini pun mendesak manajemen untuk segera menentukan siapa manajer anyar yang layak menangani MU musim depan.

Selama beberapa bulan terakhir, nama Jose Mourinho terus diperbincangkan sebagai calon suksesor Van Gaal di Old Trafford. Selain itu ada juga asisten manajer MU saat ini, Ryan Giggs yang digadang-gadang sebagai calon pelatih masa depan MU.

Mengenai hal tersebut, Vidic menilai cukup sulit untuk memilih satu diantara dua sosok tersebut.

Vidic, Giggs atau Mourinho Itu Pilihan Sulit

“Saya suka jika Giggsy menjadi pelatih, tapi Mourinho juga sudah menunjukkan kesuksesan di masa lalu,” ujar Vidic pada BBC.

“Ini merupakan pilihan yang sulit. Apa Giggs sudah siap? Dirinya sudah tahu, klub juga tahu dan saya pikir mereka akan saling terbuka.”

“Saya menginginkan seseorng yang memahami klub dan bisa melakukan yang terbaik untuk klub. Saya akan berbagi ruang ganti dengannya dan tahu apa yang akan dia lakukan.”

“Mourinho memiliki gaya bermain sepakbola tertentu, yang sudah sangat dikenal. Saya jelas memberi respek terhadap Mourinho sebagai manajer. Dia merupakan salah satu manajer terbaik di dunia bersama dengan Pep Guardiola dan Sir Alex Ferguson,” paparnya.

Vidic sendiri baru saja memutuskan untuk gantung sepatu. Setelah hengkang dari MU, Vidic hanya beberapa bulan berseragam Inter Milan. Keputusan itu diambil lantaran cedera yang terus menghantuinya.