Vardy Enggan Tinggalkan Leicester Demi Liga Champions

Judi Poker Online

Vardy Tinggalkan Leicester Liga Champions

Boladiator.com – Kesuksesan mengangkat trofi Premier League musim ini membuat Leicester City berkesempatan untuk melakoni debut mereka di pentas Liga Champions musim depan. Atas alasan tersebut, top skorer The Foxes, Jamie Vardy, menyatakan enggan pindah ke tim lain serta akan bertahan di King Power Stadium. Vardy yang tampil gemilang pada musim ini dengan catatan 24 gol dari 35 laga memang sangat dibutuhkan oleh Leicester City pada musim depan.

Terlepas dari itu, Jamie Vardy juga berpeluang memboyong trofi sepatu emas Premier League musim ini, lantaran cuma terpaut satu gol dari bomber andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane yang duduk di tangga teratas dengan torehan 25 gol.

Berkat andilnya di lini depan Leicester City, tim yang musim lalu nyaris terdegradasi itu sukses meraih titel juara Premier League 2015/16. The Foxes tak tergeser dari puncak klasemen sejak awal tahun 2016. Saat ini mereka telah mendulang nilai 80 hasil dari 37 laga.

Tak bisa dipungkiri lagi kalau ketajaman apik Jamie Vardy telah membuat bebrapa tim besar Eropa tergoda untuk merekrutnya. Bahkan Manchester United pun disebut-sebut ingin memboyong ‘King Vardy’ ke Old Trafford. Kendati demikian, Leicester City tidak perlu cemas, lantaran Vardy sudah menyatakan kalau ia bakal tetap setia bersama kubu The Foxes.

Vardy Tinggalkan Leicester Liga Champions

“Belum lama ini saya berhasil menjuarai Premier League serta musim depan bakal berkiprah di ajang Liga Champions. Saya sangat betah di sini dan itu juga sudah saya sampaikan sebelum-sebelumnya. Saya tegaskan, kalau para pemain di sini telah menjadi seperti keluarga. Kami bukan hanya berlatih, lalu saling berpisah, tapi kami selalu berbincang dan pergi makan bersama,” papar Vardy di momen launching akademi sepakbola V9 Academy miliknya, Senin (9/5) kemarin.

Masa bakti Jamie Vardy di Leicester City baru bakal usai di akhir musim 2019 mendatang. Akhir pekan ini, Vardy bakal kembali jadi andalan The Foxes pada saat melawat ke markas Chelsea di Stamford Bridge, sebagai laga pamungkas mereka di Premier League musim ini, Minggu (15/5).