Vardy Senang Cetak Gol Ke Tim Besar

Judi Poker Online

Vardy Senang Cetak Gol Tim Besar

Boladiator.com – Musim ini Jamie Vardy baru bisa mencetak tujuh gol saja di ajang Liga Premier Inggris. Namun jangan keliru, sang pemain menjebol tim-tim papan atas di ajang Liga Premier Inggris tersebut seperti Tottenham Hotspur, Chelsea, Liverpool dan Arsenal.

Jamie Vardy sendiri baru saja mencetak gol pembuka ketika Leicester City berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 ketika bermain di King Power Stadium pada hari Rabu (29/11/2017). Si Rubah sempat memperbesar keunggulan mereka setelah Riyad Mahrez mencetak gol kedua sebelum kemudian dibalas dengan satu gol dari Harry Kane.

Gol tersebut juga menjadi penegasan dari Jamie Vardy yang belum habis sekalipun sekarang ini timnya, Leicester City sudah tidak segairah seperti dulu ketika menjadi juara di ajang Liga Premier Inggris di musim 2015/2016. Jamie Vardy saat itu berhasil mencetak 24 gol dan hanya kalah satu gol saja dari Hary Kane yang keluar sebagai top skorer. Musim ini sendiri Jamie Vardy berhasil mencetak tujuh gol sejauh ini. Namun lima gol di antaranya dia buat ke gawang Arsenal sebanyak dua gol, Chelsea, Liverpool dan Tottenham Hotspur dengan satu gol. Semua tim tersebut sendiri merupakan enam besar Liga Premier Inggris musim ini.

Vardy Senang Cetak Gol Tim Besar

Selain itu tercatat sejak LIga Premier Inggris musim lalu, Jamie Vardy sudah berhasil mencetak 11 gol ke gawang tim enam besar. Jumlah tersebut sendiri menjadi catatan yang lebih baik dari lima pemain lainnya. Dari 11 gol tersebut, sang pemain berhasil mencetak gol ke gawang Manchester City sebanyak tiga kali, Arsenal dua kali, dan Chelsea serta Tottenham Hotspur satu kali. Liverpool menjadi tim yang paling rajin dibobol oleh Jamier Cardy sejauh ini dengan 4 gol. Namun sejak musim lalu sang pemain masih belum bisa mebobol gawang Manchester United.

Selain itu tambahan satu gol ke gawang Tottenham Hotspur juga membuat Jamie Vardy sudah membuat 100 gol di kompetisi Domestik hingga sekarang ini sang pemain masih bermain di Leicester City.