Vardy Dan Kane Calon Top Skore Liga Yang Sudah 16 Tahun Tak Didapat Orang Inggris

Judi Poker Online

Vardy Dan Kane Calon Top Skore

Boladiator.com – Liga Inggris memang kini dipenuhi oleh talenta dari seluruh dunia. Bukan hanya negara negara Eropa tapi juga belahan Amerika mendatangkan pemainnnya untuk merumput di Liga Inggris. Tak bisa dipungkiri Liga Primer memang merupakan salah satu ajang sepak bola terbaik mengalahkan Liga Italia tentunya.

Namun ada yang aneh di liga ini karena selama 16 tahun tak satupun pemain asal Inggris menjadi top skorer peraih Golden Boot. Bahkan saking banyaknya pemain asing, prestasi Inggris di sepak bola dunia tak mengkilap.

Kini kilap pemain Inggris mulai terlihat. Moncernya penampilan Jamie Vardy dan Harry Kane membuat asa semakin menguat bahwa toop skorer kini akan semakin bisa diraih oleh pemain asal inggris.

Top skorer sementara Liga adalah Jamie Vardy dengan 18 gol yang merupakan asli Inggris sementara di bawahnya ada Harry Kane yang juga asli inggris sementara Romelu Lukaku ada di posisi yang sama dengan kane namun ia berkebangsaan Belgia.

Vardy Dan Kane Calon Top Skore

Pemain Inggris terakhir menjadi top skorer yaitu Kevin Phillips, yang ia dapatkan pada musim 1999/2000. Kala itu sang pemain mencetak 30 gol untuk tim yang ia bela yaitu Sunderland. Kevin berujar “ Jamy sudah mencetak 18 gol dan Kane 16, rasanya amat mungkin bagi mereka untuk menjadi peraih golden boot”

Pemain pemain asing memang kerap menjadi top skorer di Liga Inggris. Diantaranya adalah Thiery Henry, Suarez, Van Versie, Berbatov dan Ronaldo. Semua adalah pemain pemain hebat namun nama Rooney tak ada di dalamnya padahal pemain ini amat bagus di Liga.

Semoga menjadi kenyataan bagi Kane dan Jamie Vardi untuk bisa membanggakan sepak bola inggris. Setidaknya mereka tak menjadi penonton siapa yang terbaik dalam urusan mencetak gol di kandang sendiri.