Vardy Dan Kane Berpeluang Mencetak Sejarah

Judi Poker Online

Vardy Dan Kane Berpeluang Mencetak Sejarah

Boladiator.com – Belakangan ini, para pemain Inggris sedang disorot. Pasalnya, di Liganya sendiri, para pemain Inggris bahkan tidak bisa mengalahkan dominasi para pemain asing yang merumput di Premier League. Salah satunya ialah di sektor pencetak gol terbanyak Liga Premier Inggris.

Memang sudah lama Premier League tak memunculkan para striker asli Inggris untuk menjadi pencetak gol terbanyak di Liga. Namun di musim ini, harapan muncul lewat dominasi dari Jamie Vardy dan Hary Kane. Kedua pemain ini memang tengah menjadi dua nama teratas dalam raihan gol terbanyak di Premier League.

Dengan 18 gol yang telah diciptakan oleh Vardy sepanjang musim ini, memuat pemain Leicester City tersebut kini berckol di posisi puncak klasemen top skor Liga Premier Inggris. Pemain yang saat ini membayangi Vardy ialah Hary Kane dan Romelo Lukaku yang saat ini sama-sama telah mengoleksi 15 gol.

Vardy berpeluang memperbanyak koleksi gol karena Liga Premier Inggris masih menyisakan 16 laga lagi. Sementara Harry Kane juga berpeluang untuk menyusul Vardy jika performanya terus konsisten. Tentu ini menjadi harapan bagi publik Inggris untuk melihat striker nasionalnya meraih trofi Golden Boot.

Tentu dari statistik ini, memunculkan harapan bahwa akan ada pemain lokal Inggris lagi yang menjadi top skor di salah satu liga terbesar di dunia ini. Terakhir kali, orang Inggris yang menjadi top skor di Premier League adalah Kevin Philips di musim 1999-00. Kala itu, Kevin mengungguli kompetitornya dengan mengoleksi 30 gol untuk timnya, Sunderland.

Vardy Dan Kane Berpeluang Mencetak Sejarah

Menanggapi sola kans Vardy dan Kane, Kevin pun punya pendapat sendiri.

“Dia (Vardy) sudah mencetak 18 gol di musim ini, jadi tak ada alasan bag dia untuk tak mendapatkan gelar top skor. Kane, Lukaku, serta Mahrez membuntuti Vardy yang masih tertinggal lima gol. Saya yakin di sesi latihan, mereka akan saling membantu satu sama lain,” tutur Kevin Philips yang ditulis di harian Dailymail.

Sudah 16 tahun sejak Kevin menjadi orang Inggris yang menjadi top skor, memang top skor lebih banyak didapatkan oleh stiker asing. Tentu saja, ini berdampak dari turunnya daya gedor timnas Inggris sendriri yang memang sudah tidak meraih gelar internasional apapun cukup lama.

“Akan sangat sulit untuk meraih 30 gol musim ini. Melihat performa Vardy yang begitu bagus, tentu para bek akan menjaga dia dengan sangat ketat. Dia harus lebih pintar lagi dalam membuka peluang,” tutup Kevin.