Varane Siap Untuk Lawan Atletico

Judi Poker Online

Varane Siap Lawan Atletico

Boladiator.com – Kabar gembira didapatkan oleh Real Madrid jelang mereka akan menghadapi Atletico Madrid. Salah satu punggawa mereka, Raphael Varane dikabarkan sudah cukup fit dan bisa untuk dimainkan di laga Leg pertama babak semi final Liga Champions Eropa.

Raphael Varane dalam sebulan belakangan ini memang hanya bermain satu kali saja saat Real Madrid menghadapi Deportivo La Coruna. Bek Internasional Perancis tersebut memang lebih sering masuk ke ruang perawatan karena cidera hamstring yang menyerang dirinya ketika dia bermain menghadapi Alaves. Ketika Raphael Varane tidak bermain sendiri, bisa terlihat bahwa lini pertahanan El Real cukup limbung. Hal tersebut terlihat dari catatan Los Blancos yang hanya berhasil membuat satu Clean Sheet saja dalam 16 pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi. Hal tersebut terjadi karena Sergio Ramos kehilangan patner andalannya di Real Madrid selama ini.

Memang permasalahan Raphael Varane menjadi problem tersendiri untuk El Real. Pemain asal Perancis tersebut tidak pernah bermain selama 90 menit sejak pertandingan Real Madrid melawan Espanyol pada bulan Februari lalu.

Varane Siap Lawan Atletico

Namun sekarang ini Real Madrid sudah mendapatkan kabar baik untuk dirinya. Dikabarkan Raphael Varane sudah pulih dari cidera Hamstring yang didapatkannya. Pemain jebolan akademi El Real ini diharapkan bisa bermain kembali tanpa harus menanggung cidera lagi hingga akhir musim nanti. Pasalnya kehadiran Raphael Varane akan terasa penting untuk Real Madrid yang sekarang ini sedang terus bersaing dengan FC Barcelona di ajang La Liga Premier Spanyol.

“Varane sudah fit dan dia sudah berlatih kembali. Dia melakukannya dengan baik. Pepe memang belum pulih betul sekarang ini. Namun sekarang kami sudah memiliki tiga bek tengah yang bisa dimainkan. Saya senang memiliki tiga pemain tersebut. Mereka bertiga sudah bisa bermain bersama lagi. ini penting untuk fase final musim ini. Terlebih lagi sebelumnya saya hanya memiliki dua bek yang fit saja di tim. Tentunya sekarang ini menjadi sebuah kabar gembira jika sudah ada satu pemain lagi yang fit” tutur Zidane