Keinginan Varane, Pensiun Di Madrid

Judi Poker Online

Varane Pensiun Madrid

Boladiator.com – Raphael Varane tentu merasa senang bukan kepalang setelah dirinya mendapatkan pembaharuan kontrak dari manajemen Real Madrid. Pemain asal Perancis tersebut bahkan menegaskan dirinya tidak ada niatan untuk berganti klub dan ingin terus membela klub asal ibu kota Spanyol tersebut hingga gantung sepatu.

Pemain Internasional Perancis tersebut telah secara resmi menandatangani perpanjangan kontrak yang akan mengikat sang pemain hingga tahun 2022 nanti. Itu berarti bek tengah Perancis tersebut akan berusia 29 tahun nanti ketika kontraknya habis. Raphael Varane sendiri sekarang ini sudah memasuki musim ketujuhnya bersama Real Madrid sejak ditebus dari Lens di tahun 2011. Tercatat sang pemain telah tampil hampir sebanyak 200 kali di semua ajang kompetisi untuk El Real.

“Aku merasa sangat gembira sekali. Ini merupakan salah satu hari terhebat dalam hidupku. Karirku dengan Real Madrid sudah berjalan dengan oke. Tentu saja aku ingin meneruskannya. Aku menikmati bisa bermain untuk Real Madrid. Akan menajubkan jika nantinya aku bisa gantung sepatu di tempat ini. Tentu itu benar-benar luar biasa. Aku sudah mendapatkan sebuah karir yang hebat sejauh ini. Namun pensiun di sini akan menjadi sebuah impian yang menjadi kenyataan” tutur Raphael Varane.

Varane Pensiun Madrid

Di balik peforma pemain asal Perancis tersebut yang luar biasa bersama Real Madrid, Raphael Varane seringkali menghadapi masalah cedera yang menghambatnya untuk bisa tampil lebih banyak lagi. Bahkan sang pemain sendiri baru saja pulih dari cedera otot yang didapatkannya.

“Secara fisik aku terlihat bagus dan juga aku bekerja keras setiap hari di peforma maksimalku. Rekan setimku tentu mempercayaiku. Mereka telah mendukungku dan juga tahu bahwa aku selalu mengeluarkan 100 persen kemampuan untuk mereka semua. Itu tentu sangat berarti untuk diriku” tambah dari Raphael Varane.

Real Madrid sendiri di awal musim ini menjalani start yang kurang oke di ajang La Liga Premier Spanyol. Mereka saat ini masih tertahan di peringkat 11 di papan klasemen. Di Liga Champions Real Madrid justru mencatatkan peforma yang meyakinkan dengan dua kemenangan.