Varane Membantah Rumor Tentang Dirinya Yang Akan Hengkang Musim Depan

Judi Poker Online

Varane Membantah Rumor Tentang Dirinya

Boladiator.com Di tengah-tengah kabar mengenai spekulasi yang datang mengenai dirinya yang akan hengkang ke klub lain di musim depan, Raphael Varane justru menyatakan hal yang berbeda.Varane mengaku bahwa sekarang dirinya sama sekali enggan untuk meninggalkan Real Madrid.

Kabar akan hengkangnya bek asal Prancis itu memang sudah lama muncul. Sejak kedatangan Zinedine Zidane di bulan Januari lalu, memang kabar tersebut sudah mulai muncul. Jarangnya mendapatkan kesempatan bermain disinyalir merupakan sebab mengapa Varane berpkiran akan pindah. Dia kalah saing dengan Pepe dan Sergio Ramos di lini belakang Madrid.

Padahal di musim sebelumnya, Raphael Varane memiliki catatan yang bagus dalam mengawal lini belakang Madrid. Dia berhasil mengoleksi 33 penampilan di seluruh kompetisi meski tak berhasil membuat satu gol pun. Waktu bermainnya juga cukup menjanjikan, yakni sekitar 2.620 menit dan dengan delapan kali berada di bangku cadangan. Selain tu, dia memiliki catatan sebagai starter sebanyak 29 kali dan empat kali sebagai pemain pengganti.

Kondisi tersebut membuat Varane mempertimbangkan untuk hengkang dari Madrid. Apalagi cedera hamstring yang menimpa dirinya di musim lalu, yang membuat dirinya absen di Piala Eropa 2016 lalu. Meski begitu, baru-baru ini Varane membantah semua rumor yang mengaitkan dirinya akan segera pindah dari Santiago Bernabeu.

Varane Membantah Rumor Tentang Dirinya

“Ya, saya tak akan pindah. Saya ingin terus berada di sini. Menurut saya, di sini semuanya akan berjalan lancar. Karir saya akan berkembang bersama Madrid,” ujar Varane di Soccernet.

“Saya merasa dicintai ketika berada di sini. Semuanya begitu baik. Para fans juga sangat banyak mendukung karir saya di sini. Apalagi saya bisa dapat kesempatan untuk bermain bersama pemain-pemain hebat lainnya. Tentu ini membuat saya antusias untuk bisa kembali bermin di musim depan. Saya juga merasa belum mencapai kemampuan terbaik saya,” tambahnya.

Varane juga menyebut bahwa Zidane sangat mendukung keputusannya untuk bertahan di Real Madrid.

“Saya sudah mempetimbangkan keputusan saya ini. Saya sudah berbicara kepada klub, kepada Zidane dan semuanya sangat mendukung akan keputusan saya. Saya memilih untuk bertahan karena memang saya pikir itulah yang terbaik dalam hidup saya,” tutup pemain yang telah memperkuat Madrid sejak tahun 2011 itu.