Van Gaal Pastikan Schweinsteiger Absen Sampai Akhir Musim

Judi Poker Online

Van Gaal Pastikan Schweinsteiger Absen Sampai Akhir Musim

Boladiator.com – Dalam konferensi pers jelang laga kontra Aston Villa, Louis van Gaal memberi kabar buruk. Bintang lapangan tengah MU, Bastian Schweinsteiger dipastikan tidak mungkin bermain lagi bagi Manchester United di sisa musim ini.

Schweinsteiger awalnya sempat memperoleh cedera lutut pada bulan Januari lalu. Kapten timnas Jerman itu baru saja sembuh di bulan Maret. Tak lama sesudah itu, Schweinsteiger dipanggil membela timnas Jerman. Sial buatnya, saat bersama timnas Jerman, ia kembali mendapat cedera.

Sebelumnya laga uji coba menghadapi Inggris dan Italia, pada 23 Maret 2016, Schweinsteiger menyudahi satu latihan dengan cedera ligamen lutut. Menurut arsitek timnas Jerman, Joachim Loew, Schweinsteiger memperoleh cedera itu saat skuad tengah berlatih operan.

Cedera tersebutlah yang membuatnya harus menepi sampai saat ini. Meski kans untuk berlaga di Euro 2016 masih belum seutuhnya habis, tapi peluangnya bagi berlaga dengan kostum Manchester United lagi di musim musim ini telah tertutup.

Melalui laman resmi Manchester United, Van Gaal menyebutkan: “Saya pikir Schweinsteiger tidak lagi bisa bermain di musim ini. Mungkin dia baru akan siap musim depan.”

Van Gaal Pastikan Schweinsteiger Absen Sampai Akhir Musim

“Dia mungkin bisa bermain di Euro 2016, tapi saya tidak bisa memastikan hal itu,” tambah sang meneer.

Schweinsteiger sejauh ini telah 18 kali diturunkan oleh Louis Van Gaal di Premier League musim ini, namun cuma 8 kali ia berlaga secara penuh. Pada 10 laga yang lain, ia 5 kali masuk sebagai pengganti serta 5 kali diganti sebelumnya laga usai.

Hal ini jelas menjadi kabar buruk bagi para fans Manchester United. Pasalnya lini tengah MU juga akan menjadi rawan dengan absennya Schweinsteiger di sisa musim ini. Masih ada enam pertandingan tersisa, serta seluruhnya mesti dijalani MU dengan prima. Jika terjegal sekali saja, maka kans untuk finis di zona Eropa semakin menjauh.

Setan Merah saat ini bercokol di posisi ke-5 klasemen sementara Premier League. Schweinsteiger dan kawan-kawan hanya terpaut 2 poin dari West Ham United di belakang mereka dan kembali tertinggal 4 angka dari Manchester City di tempat ke-4.