Van Gaal Mengingatkan Kepada Penggawa United Agar Tak Cepat Puas

Judi Poker Online

Van Gaal Mengingatkan Kepada Penggawa United Agar Tak Cepat PuasVan Gaal Mengingatkan Kepada Penggawa United Agar Tak Cepat Puas

Boladiator.com Manchester United telah berhasil mencapai setengah terget mereka yakni untuk menjuarai Piala FA  musim ini. Berhasil mengalahkan West Ham United, praktis United bisa mengantongi tiket semifinal dan akan bertemu Everton di laga yang akan dihelat di Wembley Stadium nanti. Namun pencapaian ini belum sepenuhnya layak untuk dirayakan.

Berkunjung ke Boleyn Ground, markas West Ham, untuk melakoni laga replay Piala FA  babak perempat final, United berhasil mempecundangi tuan rumah dengan skor tips 2-1. Mereka berhasil unggul lewat gol dari Markus Rashford dan Marouane Fellaini di babak kedua. Sementara West Ham hanya mampu membalas satu gol lewat sontekan James Tomkins.

Musim ini, Piala FA memang menjadi sebuah harapan satu-satunya bagi kubu Setan Merah. Pasalnya, musim ini merupakan musim yang kurang baik bagi anak asuh Louis van Gaal tersebut. Setelah gagal di Liga Champions, yang dilanjutkan dengan tersingkirnya mereka di Europa League, serta tak ada harapan untuk menggusur Leicester City dari puncak klasemen Premier League, membuat United terancam puasa gelar musim ini. Untungnya, masih ada harapan di ajang Piala FA  yang masih bisa dijadikan pengobat luka akibat tren negatif yang ditampilkan United.

Van Gaal Mengingatkan Kepada Penggawa United Agar Tak Cepat Puas

Meski baru sampai babak semifinal yang akan dihelat di Wembley, namun beberapa pemain Manchester United tercatat sudah merayakan hasil ini secara berlebihan. Hal itu terlihat dari sosial media beberapa penggawa United. Namun, Louis van Gaal tetap mengingatkan kepada anak asuhnya supaya mereka tak cepat puas, dan harus fokus hingga mereka benar-benar dipastikan meraih gelar juara.

“Saya sudah pernah sekali berada di Wembley, ketika masih melatih timnas Belanda pada saat melawan Inggris pada tahun 2000 silam. Namun saat ini stadionnya baru, dan amat berbeda. Saya senang berada di sini lagi. Tapi saya harus mencapai final. Dengan begitu, saya akan merasa lebih senang lagi,” kata van Gaal dilansir dari situs resmi United.

“Bagi van Gaal, trofi Piala FA  merupakan hal yang penting baginya, karena belakangan ini dia diisukan akan hengkang di musim depan.

“Itu titel yang bukan hanya penting buat saya, melainkan juga buat pemain, klub dan para fans. Maka dari itu, kami harus meraihnya,” kata van Gaal.