Van Gaal Lebih Memilih Raih Gelar Europa League Ketimbang Finis Empat Besar

Judi Poker Online

Van Gaal Lebih Memilih Raih Gelar Europa League Ketimbang Finis Empat Besar

Boladiator.com – Penampilan Manchester United memang sedang naik. Dengan penampilan tim yang diasuhnya, Louis van Gaal semakin yakin bahwa timnya akan meraih hasil positif di akhir musim nanti. Dia juga mengatakan bahwa masih ada hasrat untuk memenangi trofi Europa League musim ini. Ini merupakan target lain yang dimiliki oleh United musim ini, selain finis empat besar.

United memang sedang dalam persaingan ketat di liga. Hasil-hasil tak terduga di pekan ke 28 lalu, memang membuat United mampu mendekati tim empat besar. Kemenangan atas Watford kemarin, membuat United menyamai poin mereka dengan Manchester City. Semantara Arsenal, Tottenham dan Leicester City juga semakin mendekat jarak poinnya dengan United.

Namun, Manchester City masih bisa memperlebar jarak karena mereka masih memiliki satu laga extra yang belum dimainkan. Sementara dengan tim peringkat ketiga, Arsenal, United berjarak empat poin. Jika secara hitung-hitungan, United masih memiliki kans setidaknya untuk menduduki posisi tiga besar.

Di mata Louis van Gaal, United memang ditargetkan untuk meraih gelar juara di dua kompetisi yang masih diikuti mereka, ketimbang hanya sekedar meraih posisi empat besar. The Red Devils juga masih berjuang di ajang Piala FA, dan juga Europa League. Di babak keenam Piala FA, United akan bertemu dengan West Ham, serta di babak 16 besar Europa League, ada Liverpool yang akan menjadi lawan Juan Mata cs.

Memenangi gelar juara Europa League, menurut van Gaal adalah hal yang sangat fantastis. Apalagi trofi tersebut bukan hanya sekedar trofi belaka, melainkan juga bisa menjadi tiket main Liga Champions musim depan. Untuk itu, pelatih asal Belanda tersebut kini lebih memprioritaskan untuk meraih gelar tersebut, ketimbang hanya meraih empat besar.

Van Gaal Lebih Memilih Raih Gelar Europa League Ketimbang Finis Empat Besar

“Target kami ialah untuk memenangi Europa League. Tentu saja, ini adalah trofi yang belum pernah kami menangkan, dan kami akan memanfaatkan ksempatan ini sebaik-baiknya,” tutur van Gaal kepada Sky Sports.

“Itu akan menjadi hasil yang sangat luar bisa untuk kami dan para fans. Apalagi, kami juga sudah bertahun-tahun tak memenangi gelar Piala FA, tentu itu juga akan menjadi hal yang luar biasa.”

“Sebuah titel, memang lebih dari hanya finis di empat besar. Target kami saat ini ialah untuk bisa main di Liga Champions musim depan. Itulah mengapa kami harus memenangi gelar Europa League,” tutupnya.