Van Gaal Akui Permainan United Belumlah Sempurna

Judi Poker Online

Van Gaal Akui Permainan United Belumlah Sempurna

Boladiator.com Manchester United boleh saja menang 1-0 atas Everton pada akhir pekan lalu. Namun, secara permainan, skuad Setan Merah belum menampilkan kualitas terbaiknya. Sang arsitek, Louis van Gaal pun mengakuinya bahwa kemenangan ini merupakan sebuah keberuntungan

Bertanding melawan The Toffes di Old Trafford, United harus menunggu sampai babak kedua untuk bisa menjebol gawang mereka. Berawal dari serangan yang dibangun di sisi kanan, United menciptakan sebuah gol setelah umpan matang yang dilesakan oleh Tim Fosu Mensah disambar oleh Anthony Martial.

Gol tersebut merupakan tembakan tepat sasaran yang pertama, yang diciptakan oleh Manchester United di laga itu. Secara keseluruhan, United hanya mampu membuat 10 kali tembakan, dan dua kali yang berstatus tepat sasaran, salah satunya ialah gol yang dibuat Martial.

“Saya pikir itu adalah kemenangan kami karena keberuntungan. Secara permainan, kami memang belum mampu menampilkan level terbaik kami. Kami memang tak cukup bagus, meski kami memliliki beberapa hari untuk mempersiapkannya,” ujar pelatih United, Louis van Gaal di situs resmi United.

“Dengan adanya jeda internasional kemarin, anda tak akan tahu bagaimana kondisi semua pemain anda setelah kembali,” tambahnya.

Van Gaal Akui Permainan United Belumlah Sempurna

“Saya senang dengan kemenangan ini. Namun, saya yakin kami masih bisa menampilkan yang lebih baik lagi di laga itu dan mencetak dua gol.”

United saat ini duduk di posisi kelima dengan koleksi poin 53, hanya tertinggal satu poin dari Manchester City di peringkat keempat. Di pekan depan, mereka akan melawat ke White Hart Lane untuk menghadapi Tottenham Hotspurs.

“Kami memang beruntung di laga ini. Jika kami kalah, tentu kemenangan atas City kemarin akan sia-sia. Menjelang musim berakhir, setiap laga akan lebih ketat. Kami harus bisa menjaga fokus kami untuk memenuhi target kami di akhir musim.”

“Sekarang kami masih ada dalam persaingan. Sampai musim berakhir, kami harus menghadapi empat laga kandang dan tiga laga tandang. Di pekan depan, ketika melawan Tottenham, itu merupakan salah satu laga terpenting kami untuk menuntukan nasib kami di akhir musim,” kata van Gaal.