Van Dijk Puji Klopp Setinggi Langit

Judi Poker Online

Van Dijk Puji Klopp Setinggi Langit

Boladiator.com Virgil van Dijk baru-baru ini memberikan sebuah pujian yan tinggi bagi seorang Jurgen Klopp. Dirinya menilai bahwa sang arsitek Liverpool merupakan figur pelatih ideal yang ada saat ini. Bek mahal The Reds tersebut menilai bahwa Klopp tidak hanya sekedar sosok yang ekspresif, tetapi juga mampu memotivasi anak asuhnya.

Jurgen Klopp memang dikenal sebagai salah pelatih yang sangat heboh ketika memandu anak asuhnya dalam sebuah pertandingan. Tidak hanya pada saat akan memberikan instruksi, tetapi pada saat perayaa gol pun sama halnya demikian.Tentunya berbagai ulah yang dilakukan pelatih asal Jerman tersebut seringkali memancing reaksi dari pihak lawan. Baru-baru ini kritik pedas dilontarkan oleh seorang Jose Mourinho terkait aksi berlebihan Klopp di lapangan.

Namun dalam sebuah konferensi pers, Virgil van Dijk memberikan klarifikasinya terkait semua sindiran dan kritik yang didapatkan oleh sang arsitek Liverpool. Menurutnya Klopp adalah seorang pelatih sangat komplit di dunia. Tidak hanya sekedar memberikan instruksi di lapangan secara heboh, tetapi Klopp juga mampu bekerja sama baik dengan anak asuhnya.

Van Dijk Puji Klopp Setinggi Langit

Virgil van Dijk memang menjadi salah satu pembelian termaha Liverpool musim ini. Capnya sebagai salah satu bek termahal Liga Inggris membuat van Dijk harus selalu tampil apik di setiap pertandingan. Debut kurang gemilang bersama Liverpool di awal musim membuatnya semakin tertekan. Namun melalui bimbingan dan arahan Klopp, bek asal Belanda tersebut sudah kokoh di barisan pertahanan.

Van Dijk menilai bahwa kritikus hanya melihat apa yang terjadi selama pertandingan saja. Menpurutnya Klopp menjadi salah satu faktor terpenting dalam kesolidan tim. Maka dari itu dirinya mengajak awak media untuk turut melihat Liverpool dari balik layar agar dapat merasakan aura positif yang ada pada pelatih asal Jerman tersebut.

Liverpool saat ini berada di posisi ke-3 klasemen sementara dengan raihan poin 67. Namun Liverpool belum sepenuhnya aman karena The Liliy Whites masih berada di bawah persis dengan peroleh poin sama dan kalah dalam jumlah gol. Namun jika The Reds berhasil mempertahankan peringkatnya hingga akhir musim, maka sudah dapat dipastikan Liverpool tampil di Liga Champion Eropa musim depan.