Van Bronckhorst Kecewa Dengan Permainan Feyenoord

Judi Poker Online

Van Bronckhorst Kecewa Feyenoord

Boladiator.com Berita bola hari ini datang dari pelatih Feyenoord yang mengungkapkan kekecewaannya terhadap wartawan saat ditemui usai pertandingan Manchester melawan Feyenoord kemarin malam.

Sebagaimana yang kita ketahui, bahwa belakangan ini manchester memiliki performa yang kurqang bagus, dalam artian masih dalam kategori naik turun. Hal ini yang sebenarnya dimanfaatkan oleh tim Feyenoord untuk mengechkan permainan dan berhasil membongkar pertahanan Manchester United di pertandingan tersebut. Namun, hal ini justru terjadi kebalikan, Feyenoord seolah dibuat tidak berdaya leh United dengan perolehan skor 4-0 menang telak atas Manchester.

Di awal pertandingan, Feyenord mampu menciptakan peluang untuk membobol gawang dan pertahanan United. Namun, hingga menit ke 70 pertahanan Feyenoord mulai kendur yang mebuatnya kalah atas 1-0. Gol ini berhasil di cetak oleh kapten red devils yani Rooney yang bermain sangat sempurna.

Kemudian, pada 21 menit terakhir, Feyenoord kembali kebobolan dengan gol kedua yang diciptakan secara berturut-turut oleh Juan Mata, dan Zlatan Ibrahimovic, dan Jesse Lingard. Feyenord dianggap kalah mental dengan Manchester, apalagi permainan ini di laksanakan di Old Trafford, dimana United menjadi tuan rumah dan memiliki banyak pendukung yang siap membela dalam pertandingan yang berlangsung 2 x 45 menit tersebut.

Van Bronckhorst Kecewa Feyenoord

Van Bronckhorst meyakini bahwa shasil tersebut tidak pantas didapatkan, dan ia kecewa atas performa anak asuhnya tersebut. “Skor 4-0 merupakan bukan hasil yang kami harapkan, saya rasa kami sudah kalah telak setah gol kedua tercetak. Hal ini terlihat dari para pemain yang mengalami down mental”. Ujarnya kepada wartawan.

Padahal di menit awal Feyenoord menciptakan gol pembuka yang sangat baik, namun peluang tersebut tidak didukung kuat dengan pemain lainnya. Untuk itulah, Van Bronckhorst juga mengatakan bahwa timnya tampil dengan sangat mengecewakan.

Namun, hal ini bukanlah perjuangan terkahir bagi Feyenoord, dimana masih ada pertandingan selanjutnya melawan Fernerbache dengan laga kandang. Dengan kejadian hal ini, maka Feyenoord harus mampu mencetak dua gol agar berhasil unggul dan memenangkan pertandingan ke babak selanjutnya.