Valverde Tekankan Pemain Tetap Tenang

Judi Poker Online

Valverde Tekankan Tetap Tenang

Boladiator.com Berselisih 8 poin dengan Real Madrid, tentu menjadikan sang pelatih Valverde minta seluruh pemain tetap waspada. Hal ini dikarenakan laga pertandingan masih panjang, dan akan ada banyak kejutan yang bisa dirasakan jika tidak siap dalam hal apapun.

“Tujuan kami memang gol, tapi kami lebih bermain untuk tim. Percaya kepada rekan satu klub dan optimis bahwa setiap pertandingan bisa dilalui dengan baik adalah cara kami untuk tetap bertahan sampai saat ini”. Buka Valverde kepada media, usai pertandingan Barcelona melawan Athletic.

Bagi Barcelona yang memuncaki klasemen sementara La Liga telah meraih 28 poin dari sembilan pertandingan yang dijalaninya. Tentunya dengan pencapaian yang didapatkan ini, membuat Barcelona merasa bangga. Terlebih lagi dari sembilan pertandingan yang dilakoninya tidak ada satupun yang membuat Barcelona kalah dan hanya ada satu kali seri di dalam pertandingan-pertandingannya.

Keunggulan Barcelona terletak pada gaya permainannya yang konsisten dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. dan hal inilah yang menjadi kunci sukses Barcelona dalam menjalani berbagai pertandingan yang dimana memiliki jadwal bermain sangat padat.

Valverde Tekankan Tetap Tenang

Menjalani beberapa pertandingan sampai ke pekan -9 di Liga Spanyol ini tentu menjadi sebuah beban tanggung jawab yang besar bagi sang pelatih untuk tetap mempertahankan posisi puncak klasemen yang didapatkannya. Apalagi, Barcelona terlihat sangat percaya diri dengan performa luar biasanya di lapangan hijau.

Sebanyak 4 kemenangan berhasil mereka raih di lima laga terakhirnya dengan satu draw, yakni ketika melawan Olympiakos Piraeus kemarin. Meski berhasil menunjukan kualitas dari para pemainnya, Ernesto Valverde menekankan kepada setiap pemain untuk tetap bermain tenang dan  tidak menganggap remeh rivalnya. Hal ini karena dilapangan bisa apa saja terjadi, dan Valverde selalu mengantisipasi permainan yang kasar kepada anak asuhannya tersebut.

“Saya percaya, bahwa seluruh pemain nampaknya sudah tahu bahwa ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan di lapangan, dan hal ini harus lebih berhati-hati. Bermain tenang dengan posisi maasing-masing adalah cara terbaik agar tetap bisa solid”.  Ujar Valverde pada ESPN.