Valverde Tanggapi Kritikan Kepada Timnya

Judi Poker Online

Valverde Tanggapi Kritikan Timnya

Boladiator.com – Permainan FC Barcelona sendiri sekarang ini mulai dikeluhkan oleh beberapa orang setelah Los Cules sendiri hanya berhasil menang tipis dari lawannya, Sporting CP di kompetisi Liga Champions. Namun pelatih FC Barcelona, Ernesto Valverde menolak tentang anggapan tersebut.

Barcelona sendiri berhasil melanjutkan catatan kemenangan mereka secara beruntun dengan berhasil mengalahkan Sporting CP pada laga lanjutan Liga Champions. Bermain di markas Sporting CP di Estadio Jose Avalade pada hari Kamis (28/9/2017) dini hari WIB, FC Barcelona hanya bisa menang tipis 1-0.

Di laga tersebut FC Barcelona sendiri memang tidak tampil dalam peforma terbaik mereka. Kemenangan El Barca sendiri di laga tersebut ditentukan oleh sebuah gol bunuh diri yang dibuat oleh Sebastian Coates di babak kedua tepatnya di menit 49. Tentang permainan FC Barcelona sendiri yang dinilai membosankan kemudian ditanyakan kepada Ernesto Valverde paska pertandingan. Tidak sepakat dengan anggapan tersebut, Ernesto Valverde menilai wajar saja jika FC Barcelona tidak selalu berhasil menang dengan peforma yang luar biasa.

“Setiap orang tentunya bebas untuk mengatakan apa yang mereka inginkan. Saya tidak merasa bosan apalagi ketika kami bisa meraih kemenangan. Ada saat ketika anda berhasil meraih kemenangan dengan cara yang sangat oke, mencetak banyak gol, dan kemudian ada saat lainnya ketika anda juga harus menderita terlebih dahulu untuk bisa menang. Begitulah keadaannya” tutur pelatih FC Barcelona, Ernesto Valverde kepada ESPN FC.

Valverde Tanggapi Kritikan Timnya

Dengan raihan kemenangan atas Sporting CP ini FC Barcelona sampai sejauh ini sudah mencatatkan delapan kemenangan secara beruntun di semua ajang kompetisi. Namun meski raihan tersebut terbilang sangat luar biasa, pelatih FC Barcelona, Ernesto Valverde tetap mengingatkan kepada anak asuhannya untuk tetap tidak melepas gas mereka.

“Benar bahwa sekarang ini kami telah berada di momen yang sangat bagus. Namun kami tentu tidak boleh melihat ke belakang. Kami akan menghadapi laga penting lainnya di akhir pekan nanti” tambah dari Ernesto Valverde mengomentari peforma FC Barcelona di tengah pekan ini.