Valverde Anggap Neymar Hanya Masa Lalu Saja

Judi Poker Online

Valverde Neymar Masa Lalu

Boladiator.com – Ousmane Dembele akhirnya berhasil didatangkan oleh FC Barcelona untuk menutup kekosongan yang ditinggalkan oleh Neymar di lini depan FC Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Pelatih anyar FC Barcelona, Ernesto Valverde sendiri tidak mau menanggapi ketika ditanya tentang perbandingan Ousmane Dembele dengan Neymar di FC Barcelona.

Setelah akhirnya Neymar memutuskan untuk menerima pinangan dari Paris Saint Germain dengan nilai transfer yang mencapai angka 222 juta Euro, FC Barcelona sendiri langsung bergerak cepat untuk bisa mencari pengganti dari Neymar. FC Barcelona sendiri kemudian membidik Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho yang dianggap memiliki kualitas yang bisa menjadi andalan baru dari FC Barcelona di lini serang.

Pada prosesnya FC Barcelona kemudian berhasil mendapatkan Ousmane Dembele setelah melalui proses negosiasi yang alot dengan Borussia Dortmund. FC Barcelona dipastikan membayar dana sebesar 105 juta Euro atau setara dengan 1,6 triliun rupiah untuk bisa mendatangkan Winger berusia 20 tahun tersebut dari Borussia Dortmund. Nilai transfer dari Ousmane Dembele ini berpotensi akan naik hingga 147 juta Euro atau setara dengan 2,3 triliun Rupiah jika semua syarat dari klausul bonus yang telah disepakati kemudian terpenuhi. Tentu saja angka ini sangat besar untuk seorang pemain yang baru saja dua tahun lalu menjalani laga debutnya sebagai pemain sepakbola profesional.

Valverde Neymar Masa Lalu

“Itu tentu sangat luar biasa. Kita berada di masa ketika sekarang ini biaya untuk transfer seorang pemain begitu besar. Namun memang dia adalah pemain yang sangat berkualitas” tutur Ernesto Valverde.

Perbedaan dari Neymar dan Dembele adalah sangat mudah. Dembele sekarang bersama kami dan Neymar tidak. Jadi mengapa anda semua membandingkan mereka berdua. Salah satu dari kedua pemain tersebut tidak bermain bersama kami. Jadi membandingkan keduanya tentu sangat tidak relevan. Neymar tentu sangat hebar ketika bermain bersama kami. Namun sekarang dia sudah tidak lagi bermain bersama kami. Jadi tidak ada manfaatnya untuk kami tentunya bukan” Tambah dari Ernesto Valverde ketika ditanya tentang Neymar dan Dembele.