Valverde Komentari Kepergian Neymar

Judi Poker Online

Valverde Komentari Neymar

Boladiator.com – FC Barcelona pada kenyataannya sekarang ini baik-baik saja meski ditinggal salah satu pemain andalannya di bursa transfer musim panas kemarin yakni Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain. Padahal sebelumnya ada begitu banyak kehebohan yang terjadi ketika pemain Internasional Brazil tersebut memutuskan untuk pergi dari FC Barcelona.

FC Barcelona dinilai mendapatkan hantaman besar setelah salah satu pemain andalannya, Neymar memutuskan untuk hengkang ke Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas kemarin. Padahal pemain Internasional Brazil tersebut diprediksi akan menjadi pemain bintang utama FC Barcelona selepas era dari Lionel Messi dan Luis Suarez nanti berakhir. Memang kedua pemain tersebut sudah memasuki usia 30 tahun di mana kualitas permainan pasti mulai menurun.

Apalagi setelah itu FC Barcelona harus menelan dua kekalahan di ajang Piala Super Spanyol ketika melawan Real Madrid dengan agregat akhir 1-5. Tentu saja karena hal tersebut FC Barcelona diprediksi bakal kesulitan untuk bisa menghadapi musim ini karena telah kehilangan salah satu pemain kuncinya. Namun pada kenyataannya setelah itu, manajer FC Barcelona Ernesto Valverde bisa membawa El Barca untuk membuat catatan start yang impresif. Di 12 laga setelah ajang Piala Super Spanyol, FC Barcelona belum sekalipun menelan kekalahan dan bahkan hanya sekali saja gagal meraih kemenangan ketika mereka imbang melawan Atletico Madrid.

Valverde Komentari Neymar

Manajer FC Barcelona, Ernesto Valverde sendiri mengaku ada sebuah kehebohan besar ketika Neymar pergi. Hal tersebut juga dirasa cukup mengganggu. Namun sejauh ini FC Barcelona jug sudah bisa membuktikan dengan baik bahwa hengkangnya Neymar dan kehebohan tersebut tidak berdampak buruk untuk FC Barcelona.

“Saya rasa semua orang memiliki pendapat mereka masing-masing. Benar bahwa di momen tersebut situasinya sedikit menyakiti kami. Lingkungan kami juga, ada banyak kehebohan yang terjadi di sekitar klub. Namun saya hanya fokus ke apa yang terjadi di lapangan. Itulah tugas saya. Segalanya bisa mempengaruhi situasi. Namun saya hanya peduli dengan apa yang terjadi di atas lapangan” tutur Ernesto Valverde.