Valverde Ingin Cepat Latih Lionel Messi

Judi Poker Online

Valverde Ingin Latih Messi

Boladiator.com  – Menjadi pelatih FC Barcelona tentu akan menjadi tantangan besat untuk Ernesto Valverde. Salah satu yang diakuinya membuat dirinya menjadi semangat adalah kesempatan untuk bisa melatih pemain mega bintang FC Barcelona, Lionel Messi.

Ernesto Valverde sendiri didatangkan untuk mengisi kursi kepelatihan Barcelona yang akhirnya kosong setelah ditinggalkan pelatih lama mereka, Luis Enrique. Ernesto Valverde sendiri akan melatih FC Barcelona mulai musim depan. Mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut telah diikat oleh FC Barcelona dengan kontrak selama dua tahun kedepan. Tentu saja melatih FC Barcelona akan menjadi tantangan yang lebih besar untuk Ernesto Valverde. Sebelum ini Ernesto Valverde memang hanya lebih sering menangani tim medioker seperti Espanyol, Olympiakos, Villareal, dan Valencia.

Selain itu kesempatan untuk melatih Lionel Messi ternyata juga menjadi salah satu alasan Ernesto Valverde cukup antusias. Dia juga mengakui bahwa dirinya sudah tidak sabar lagi untuk bekerja sama dengan Lionel Messi yang merupakan pemain yang sering dikatakan sebagai yang terbaik di dunia.

Valverde Ingin Latih Messi

“Setiap hari Lionel Messi selalu memberikan kejutan kepada anda. Dia tentu sudah tidak bisa dibantah lagi sebagai pemain terbaik di dunia. Dan tentu sajs saya sangat antusias untuk melatihnya. Dia pasti akan melakukan sesuatu yang sangat luar biasa di sutau hari dan kemudian di hari berikutnya anda merasa dia tidak bisa melakukannya lagi. namun kemudian dia justru kembali melakukan hal yang luar biasa dan terus berkembang. Ketika seorang mengulang hal yang baik secara terus menerus maka akan ada momen seseorang mengulang hal yang terbaik secara terus-menerus maka akan ada momen dimana anda akan mengira hal tersebut tidak bsia diulang kembali. Namun Lionel Messis terus menunjuakn kalau dia bisa membaik dan membaik. Kita tunggu saja nanti” tutur Ernesto Valverde.

Kedatangan Ernesto Valverde sendiri sudah diperkirakan oleh banyak orang. Hal tersebut terjadi karena sang pelatih memang memiliki ide yang sejalan dengan FC Barcelona yang ingin kembali mengembangkan pemain mudanya yang sudah jarang dilakukan beberapa musim terakhir.