Valencia Menyatakan Tidak Akan Melepas Soler ke MU

Judi Poker Online

Valencia Tidak Melepas Soler MU

Boladiator.com Pendekatan secara agresif Manchester United terhadap Carlos Soler ternyata tidak memberikan tanggapan positif dari Valencia. Carlos Soler yang merupakan gelandang muda ini memang sedang diincar untuk bermain di Manchester United.

Manchester United sendiri bahkan telah menyiapkan dana sebesar 30 juta pounds untuk merekrutnya di bursa transfer pemain pada musim dingin Januari 2018 mendatang. Nampaknya, seperti yang telah diberitakan sebuah media di Inggris bahwa pihak Valencia enggan dan bersikeras untuk tidak melepaskan Soler ke tim manapun dalam waktu dekat ini. Menurut penuturan sumber internal di klub tersebut, bahwa manajemen tidak sedang membuka negosiasi dengan klub manapun untuk pemain manapun yang bermain di Valencia.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho sementara itu sudah melihat dan membidik Soler sebagai pemain pengganti dalam waktu jangka panjang untuk kapten MU, Michael Carrick. Soler yang baru berusia 20 tahun itu sebelumnya sudah menjadi punggawa reguler di La Liga selama 2 tahun lamanya setelah membela tim junior klub di Spanyol.

Soler juga menunjukkan performanya yang tak kalah memikat saat tampil bersama tim U-21 Spanyol, setelah tampil secara impresif di Valencia. Penampilan Carlos Soler yang memikat itulah membuat Manchester United tertarik untuk memboyongnya ke MU. Bayaran mahal siap dikeluarkan MU untuk mendapatkan Soler yang juga disebut sebagai wonderkid.

Valencia Tidak Melepas Soler MU

Laporan sebuah media menyatakan bahwa seorang pemandu bakat dari Manchester United telah menyaksikan secara langsung bagaimana Soler bermain di lapangan ketika klubnya, Valencia berhasil melumat Sevilla pada hari Sabtu kemarin. Pertandingan yang telah disaksikannya tersebut, membuat MU akan menjadikan Soler sebagai bidikan utamanya di bursa transfer pemain pada Januari mendatang.

Namun, sebelumnya pihak MU hanya mampu membayar Soler sebesar 35 juta pounds. Soler yang baru mengawali debut profesionalnya di Desember tahun lalu, langsung menjadi andalan utama pada lini tengah Valencia. Valencia sendiri sudah menyatakan bahwa tidak akan melepaskan Soler dalam waktu dekat untuk klub manapun. Hal ini dikarenakan, Soler adalah salah satu aktor penting yang telah membangkitnya klub yang dijuluki El Che di musim ini.