Valencia Akhirnya Punya Pelatih Baru

Judi Poker Online

valencia pelatih baru

Boladiator.com Valencia akhirnya memperkenalkan pelatih barunyan Cesare Prandelli pada hari senin kemarin waktu Spanyol. Prandelli merupakan pelatih yang berasal dari italy yang kedua melatih Valencia yang mana sebelumnya Claudio Ranieri yang saat ini melatih Leicester City juga pernah menjadi juru taktik tim yang berjuluk los che tersebut. Akan tetapi dalam menangani Valencia ini Prandelli mendapatkan tugas berat yaitu harus mengangkat Valencia dari dasar klasemen sementara Liga Spanyol yang mana saat ini Valencia harus berada di bawah klasemen liga Spanyol karena berulang kali mengalami kekalahan dan hanya menang sebanyak 2 kali saja. Dalam menangani Valencia ini Prandelli tidak mematok target yang tinggi dia hanya ingin membuat anak asuhnya percaya diri kemabali.

Prandelli hanya akan memunculkan kembali mental juara kepada anak asuhnya di Valencia selain itu Prandelli juga akan membuat mental anak asuhnya di Valencia kembali meningkat setelah lemah karena hasil minor yang didapatkan di pertandingan. Valencia terakhir harus kalah dari Atletico Madrid di liga Spanyol Dengan skor 2-0 yang mana kekalahan tersebut membuat Valencia semakin terbenam di dasar klasemen sementara liga Spanyol. Sebenarnya Valencia sudah mendatangkan beberapa pemain baru seperti bintang asal Barcelona munir el hadadi dan juga pemain yang membawah portugal meraih gelar juara euro 2016 luis nani. Akan tetapi kedatangan para pemain bintang tersebut masih belum bisa membuat Valencia meraih hasil yang memuaskan.

valencia pelatih baru

Selain itu hasil buruk yang dialami oleh Valencia juga disebabkan karena para pemain andalan mereka yang hengkang seperti adrea gomes dan paco alcacer yang hengkang ke club liga Spanyol lainya Barcelona sedangkan bek tangguh mereka mustafi hengkang ke club liga Inggris Arsenal. Pelatih baru Valencia yanga berasal dari italy Cesare Prandelli memberikan target jangka panjang kepada anak asuhnya yaitu bisa kembali bermain di liga champions dan juga bisa kembali jaya di laliga Spanyol. Cesare Prandelli juga sangat yakinn Dengan tim yang diatanganinya saat ini karena di perkuat oleh beberapa pemain yang berpengalaman.