Valencia On Fire Jelang Hadapi Athletic Bilbao

Judi Poker Online

Valencia On Fire Jelang Hadapi Athletic Bilbao

Boladiator.com – Valencia sempat mengalami keterpurukan di bawah arahan manajer Gary Neville. Namun dalam empat pertandingan terakhir, Los Che berhasil bangkit dengan menyabet empat kemenangan beruntun di semua ajang. Kondisi on fire ini jelas sangat dibutuhkan Valencia jelang menghadapi laga Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga.

Rentetan kemenangan diawali saat mengandaskan Espanyol di La Liga dengan skor tipis 2-1. Kemudian di ajang Liga Europa, Valencia melumat Rapid Wina 6 gol tanpa balas. Kemenangan tersebut diakui oleh Gary Neville sebagai momentum bagi Santi Mina dan kawan-kawan untuk mengalahkan Granada di laga berikutnya. Alhasil Los Che menang 2-1 atas Granada,

Terakhir, Jum’at (26/2) kemarin, Valencia kembali membungkam Rapid Wina 4-0 di leg kedua. Hasil ini mengantarkan Los Che melenggang mulus ke babak 16 besar Liga Europa dengan agregat 10-0. Skor ini sekaligus menjadi agregat terbesar sepanjang sejarah Liga Europa.

Lalu apakah Valencia bisa melanjutkan trend positif saat menghadapi Athletic Bilbao, Minggu (28/2) besok? Athletic saat ini tengah berada di urutan delapan klasemen sementara, unggul empat poin di atas Valencia yang berada di posisi sebelas.

Kondisi sebaliknya tengah dialami Athletic, yang justru tampil angin-anginan di beberapa pekan terakhir. Dari empat pertandingan yang dilalui, Athletic hanya mampu meraih satu kemenangan, satu lainnya berakhir imbang dan menelan dua kekalahan.

Valencia On Fire Jelang Hadapi Athletic Bilbao

Akan tetapi Athletic punya modal yang bagus untuk menghadapi Valencia. Jika melihat catatan pertemuan terakhir kedua tim di La Liga. Tim asal Basque tidak pernah kalah atas Kelelawar Mestalla dalam lima pertemuan terakhir. Satu laga berhasil dimenangkan Athletic, sementara empat sisanya berakhir imbang.

Kesempatan ini jelas tidak akan disiakan oleh Gary Neville untuk menjaga momentum bagus timnya dan memperbaiki posisi tim di klasemen.

“Saya senang dengan laju Valencia belakangan ini, dan kami juga tampil dengan baik di lapangan,” ujar Neville pada laman resmi tim.

Kini bersama tiga asisten pelatih di Valencia, yakni Phil Neville, Angulo dan Ayestaran, manajer Los Che siap mengangkat Kelelawar Mestalla untuk kembali terbang dan berada di tempat yang layak.