Valencia Memiliki Masalah Yang Rumit

Judi Poker Online

Valencia Memiliki Masalah Yang Rumit

Boladiator.com – Masalah yang dihadapi Valencia jauh lebih serius daripada awal masa kepemimpinan Gary Neville yang nampak kualahan di musim La Liga ini. Kesulitan Neville mengembalikan performa terbaik Valencia pun bertambah ketika Los Che hanya mampu bermain imbang ketika bertemu dengan Las Palmas pada babak pertama Copa del Rey di perempat final pada selasa lalu. Ironisnya, Copa del Rey merupakan satu-satunya yang menjadi nilai plus untuk Neville karena ia memenangkan 3 pertandingan sebelumnya dan ia seharusnya dapat bernafas lega untuk sementara waktu jika saja timnya dapat memenangkan pertandingan dengan Las Palmas. Sementara prestasinya di La Liga Spanyol juga masih meragukan menyusul 6 pertandingan tanpa kemenangan di La Liga sepanjang ia memimpin Valencia yang kini berada di posisi ke 11 klasemen sementara La Liga.

Akan tetapi Guillem Balague, seorang pemerhati La Liga senior memiliki pendapat sendiri mengenai masalah dalam kubu Valencia.Ia mengatakan bahwa para pemain muda Valencia masih terlalu takut untuk bermain di depan fans di stadion mereka. Berikut Balague mengatakan pendapatnya lewat Twitter, “Tanggal 2 Desember, adalah hari dimana Gary Neville resmi diumumkan sebagai manajer Valencia yang baru.Satu setengah bulan. Dan para fans Valencia serta para komentator sudah mulai ragu apakah benar Ia adalah orang yang tepat untuk memimpin Valencia, dikarenakan dirinya belum mampu mempersembahkan satupun kemenangan dalam pertandingan di La Liga. Yang menarik adalah tidak semua orang menyalahkan Neville.Tim itu memang tidak seimbang, terlalu muda, terlalu takut untuk bermain didepan fans mereka sendiri, dimana yang paling penting, semua pemain tidak bermain maksimal.”

Valencia Memiliki Masalah Yang Rumit

Lebih lanjut Balague menuturkan, “Satu-satunya yang dikhawatirkan adalah ketika sedang mencari jawaban, Neville akan mulai mencoba hal-hal yang diluar jalur prosesnya, proses yang penting untuk membuat timnya berkembang. Dia percaya pada apa yang dilakukannya dan dia adalah orang yang optimis, paling tidak ketika ia berbicara dengan wartawan, tapi saya khawatir bahwa timnya belum memiliki kerja sama yang kuat dan yang lebih parah lagi mereka tidak akan bisa bekerja sama dengan baik sepanjang musim. Apapun yang akan terjadi, masalah di dalam tim Valencia lebih rumit dari sekedar keputusan pelatih.