Valencia Belum Berikan Komentar Soal Rumor Benitez

Judi Poker Online

Valencia Belum Berikan Komentar Soal Rumor Benitez

Boladiator.com – Presiden Valencia, Layhoon Chan masih menginginkan Gary Neville menjadi manajer tim, meskipun eks pemain Manchester United itu baru menunjukkan tajinya pada beberapa laga terakhir. Selain itu presiden klub juga membahas tentang isun ketertarikan El Che untuk kembali menggunakan jasa Rafael Benitez.

Sebelumnya spekulasi tentang nasib Neville sebagai manajer Valencia memang santer diberitakan, setelah Valencia mengalami serangkaian hasil buruk. Puncaknya saat Kelelawar Mestalla dilibas Barcelona 7 gol tanpa balas pada semifinal Copa del Rey beberapa waktu lalu.

Namun demikian, Neville mampu mengembalikan kepercayaan publik usai mampu meraih hasil positif di Europa League. Pesta 6-0 atas Rapid Wina menyelamatkan muka Neville di Mestalla. Presiden klub pun memastikan bahwa posisi sang manajer sama sekali tak terancam.

“Anda tidak bisa memecat pelatih atas masalah laju yang kurang memuaskan, ketika para pemain masih percaya pada dirinya, para pemain percaya terhadap Neville,” ujar Chan pada AS.

“Saya paham betul mengenai budaya sepak bola di sini, tapi kami harus bisa percaya dengan apa yang kami lakukan, serta kami bakal melangkah ke arah yang benar. Dengan Gary Neville, kami sudah lakukan hal itu, ditambah lagi sekarang kami meraih rentetan kemenangan,” lanjutnya.

Ditunjuknya Neville sebagai pengganti Nuno di Mestalla memang cukup mengejutkan. Pasalnya Neville belum terlalu berpengalaman sebagai manajer kepala. Namun keputusan itu tak luput dari pertemuan antara bos besar Valencia, Peter Lim dengan Neville.

“Kami mengetahui bahwa ia belum pernah melatih sebuah tim, namun kami menaruh kepercayaan padanya. Ia berada di klub yang tepat dan adaptasinya pun berjalan cepat. Menurut kami, ia adalah pilihan yang tepat.”

Gary Neville sendiri hanya diikat kontrak sampai akhir musim ini saja. Hal itulah yang membuat rumor soal Benitez muncul belakangan ini. Terlebih Benitez pernah mengantarkan Valencia memenangi dua gelar La Liga serta meraih trofi Piala UEFA. Namun presiden klub belum bisa memastikan isu tersebut.

“Pada saat ini kami belum bisa berbicara banyak mengenai musim yang akan datang,” pungkas Chan.